Mardjan Utsha saat blusukan di desa Sigaruntang kecamatan Inuman. ( ktc )

Bersilaturahmi dan Jemput Aspirasi Warga, Tiap Hari Pasangan MM Blusukan di Tiga Tempat Berbeda

Minggu,05 September 2015 - 09:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN- Dalam rangka memaksimalkan masa kampanye dan menjemput aspirasi sekaligus bersilaturahmi dengan warga, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Ir.Mardjan Ustha, MM dan Muslim, S.Sos, M.Si gencar blusukan ke setiap sudut desa yang ada di wilayah Kabupaten Kuansing.

Menurut Endrianto Ustha yang merupakan ketua tim relawan pasangan nomor urut 3 ini saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (5/9/2015) di Teluk Kuantan, setiap harinya mereka melakukan blusukan minimal ditiga tempat.

"Setiap hari berkeliling desa, dan alhamdulillah setiap kita hadir ditengah-tengah masyarakat, sambutan warga sangat antusias. Sebagian besar dari mereka menyampaikan keinginan dan harapannya untuk Kabupaten Kuansing kedepan,"ujar Een sapaan akrabnya.

 

Seluruh keinginan dan harapan masyarakat ini kata Een ditanggapi serius oleh Pasangan MM, dan semuanya Insya Allah akan mereka wujudkan apabila nanti terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat Kabupaten Kuansing.

 

Seperti pada Kamis (3/9/2015) kemaren sambung Een, saat mereka menyambangi desa Sigaruntang Kecamatan Inuman. Disana masyarakat berharap agar jalan koridor RAPP yang merupakan jalan akses masuk Desa Sigaruntang-Gunung Malintang dan Dusun Tuo, agar dapat dikelola oleh pemerintah.

Menanggapi hal ini, Mardjan Ustha selaku calon BUpati sangat menanggapi serius dan ia akan melakukan koordinasi dengan pihak PT RAPP untuk mewujudkan keinginan masyarakat tersebut.

 

Usai kunjungan di desa Siganruntang, pada hari itu, mereka juga berkunjung ke desa Gunung Melintang dan Dusun Tuo. Selanjutnya pada hari berikutnya, Jumat (4/9/2015) mereka bersilaturahmi degan warga masyarakat desa Pulau Busuk Jaya dan Desa koto Inuman. "Hari ini, Sabtu (5/9/2015) kita agendakan bersilaturahmi dengan warga Pasar Baru Baserah, dan siangnya di Sungai Langsat Kecamatan Pangean serta malamnya bersilaturahmi dan menghadiri wirid di F3,"pungkasnya. (Utr)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT