Cawabup Komperensi Silaturrahmi dengan Warga Pangean

Cawabup Komperensi Silaturrahmi dengan Warga Pangean
Cawabup Kuansing, Komperensi befose bersama tokoh pemuda kecamatan Pangean. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Komperensi, SP, M.Si, yang mencetak sejarah pertama di Kuansing sebagai salah satu perempuan yang dicalonkan meraih posisi orang nomor dua di Kuansing, terus turun kemasyarakat mendulang dukungan dalam rangka memenangkan Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Senin ( 31/8/2015 ) lalu, Komperensi salah satu perempuan yang berhasil meningkatkan kepercayaan diri kaum perempuan berkarir di dunia politik yang selama ini didominasi kaum hawa di Kuansing, menggelar silahturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat Pangean di RM Bunguar Indah.

Sejumlah pemuka masyarakat Pangean hadir saat itu, antara lain tokoh masyarakat  H Nayarlis, Dueni, Saini, dan kalangan pemuda yang ada di sejumlah desa di Pangean. Ia didampingi pula anggota DPRD Kuansing Jefri Antoni ST.

Jefri Antoni , anggota dewan dari Demokrat salah satu partai pengusung Indra Putra Komperensi, mengucapkan terimakasih kepada Cawabup Komperensi yang telah bersedia bersilaturrahmi dengan warga Pangean. Ia mengajak warga Pangean bersama-sama memenangkan Indra Putra-Komperensi,

Walau dihadang isu dinasti yang dihembus para pesaing, dukungan yang masih besar terhadap pasangan Indra Putra –Komperensi ( IKO ) tak terlepas dari dukungan Sukarmis, politisi senior  yang memiliki pendukung fanatik dan jaringan yang solid dan berlapis diberbagai elemen masyarakat secara merata, yang sudah diketahui masyarakat mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke desa-desa yang telah dibangun sejak lama, semasa masih menjadi orang kaki lima, kontraktor, anggota dewan dan Bupati.

Sukarmis juga dikenal memiliki naluri dan strategi politik yang tajam dan tepat yang teruji dalam sejumlah helat Politik dan Pilkada Kuansing, sehingga Partai Golkar dapat menjadi pemenang Pemilu dan Pilkada, baik lewat DPRD maupun Pilkada Langsung selama ini. Hal ini membuat kepercayaan diri para pendukungnya terjaga. ( isa/rls

Berita Lainnya

Index