Ratusan Warga LTD Datangi Posko MM Silahturahmi dengan Cawabup Muslim

Ratusan Warga LTD Datangi Posko MM Silahturahmi dengan Cawabup Muslim
Ratusan warga LTD saat sampaikan apirasi di Posko MM. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Ratusan perwakilan warga dari kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ), Senin ( 31/8/2015 ) lalu mendatangi Posko Tim  Pemenangan Pasangan Mardjan Ustha-Muslim.

Kedatangan mereka diterima calon Wakil Bupati, Muslim. Kepada Muslim, perwakilan warga menyampaikan dukungan untuk kemenangan pasangan MM dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Mahdi salah seorang perwakilan warga dihadapan Cawabup Muslim menyatakan, tadinya mereka berharap pasangan MM menyempatkan diri secepatnya ke LTD, namun karena berbagai kesibukan proses pencalonan dan undangan dari daerah lain untuk pasangan MM mereka memutuskan kedatangan mereka ke Pos MM untuk silahutrahmi dan menyatakan dukungan.

 Menanggapi aspirasi Mahdi dan kawan-kawan tersebut, Cawabup  Muslim menyatakan terimakasih sekaligus permohonan maaf, karena belum sempat berjumpa dengan masyarakat LTD yang bersimpati atas perjuangan mereka.

“ Terimakasih telah jauh-jauh datang ke Posko MM dari LTD, meninggalkan pekerjaan dan rutinitas untuk menyampaikan dukungan, dukungan Bapak-bapak dan ibu-ibu warga LTD  menambah semangat pasangan MM, tim pemenangan dan relawan dalam berjuang di Pilkada Kuansing, harusnya Kami yang datang ke LTD, kedepan pasangan MM akan ke LTD untuk bersilahturahmi dengan masyarakat disana”cetus Muslim. ( utr/rls )

 

 

Berita Lainnya

Index