Kampus baru UNIKS. ( ktc )

Lowongan Kerja, UNIKS Kembali Terima Tenaga Dosen

Senin,31 Agustus 2015 - 04:43:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUKKUANTAN  - Walau telah berusaha memenuhi jumlah tenaga dosen beberapa waktu lalu, namun setakat ini Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks), masih kekurangan tenaga pendidik alias dosen.Karena itu UNIKS mengajak warga untuk mengirimkan lamaran menjadi tenaga dosen ke UNIKS.

"Iya, kita masih butuh tenaga dosen di Uniks, sesuai dengan kebutuhan kita," kata Rektor Uniks, Ir H Liusman Saleh MT kepada wartawan, Senin (31/8/2015) siang.

Kata mantan Kadis Kimpraswil Kuansing itu, UNIKS akan menerima tiga dosen untuk program tiga program studi, antara lain, untuk jurusan Teknik Informatika, Akuntansi, dan Perbankan Syariah." Ini tiga kualifikasi tenaga dosen yang Kita butuhkan saat ini.

Syaratnya, kata Liusman, pendidikan minimal harus S-2 atau pendidikan S1 dan S2-nya harus linear. Kemudian foto copy ijazah dan transkip nilai ijazah, pas foto, foto copy KTP dan kurikulum vitae.

"Surat lamaran dikirim ke UNIKS dengan alamat Gatot Subroto KM 7 Telukkuantan. Yang penerimaannya berakhir 15 September mendatang, bagi yang berminat lihat pengumuman lebih jelas di kampus UNIKS," kata Liusman.

Liusman berharap siapapun yang memenuhi syarat akan sangat dihargainya dan diberi kesempatan untuk menjadi tenaga pengajar di kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kuansing ini. "Silahkan, orang mana saja kita terima," katanya.( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT