Ratusan Karyawan Cerenti Subur Gelar Aksi Demo

Ratusan Karyawan Cerenti Subur Gelar Aksi Demo

TELUK KUANTAN - Ratusan karyawan PT Cerenti Subur (PT Duta Palma Grup)  perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kabupaten Kuansing, Selasa pagi (4/12) melakukan aksi demo di  kantor perusahaan mereka.Aksi demo mereka sebagai protes atas keputusan perusahaan untuk memindahklan sejumlah karyawan dari devisi II ke devisi V.

Informasi yang diterima aksi demo yang dilakukan ratusan karyawan PT Cerenti Subur tersebut berlangsung tertib. Namun untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan aparat kepolisian tetap berjaga-jaga di lokasi tersebut.

"Sekarang personil dari Polsek Benai dan Pangean telah ditugaskan ke lokasi demo untuk berjaga-jaga. Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi,"ungkap Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbiantoro, ketika ditemui waratwan ini di Mapolres Kuansing, Selasa (4/12).

Menurut Kapolres sekitar 20 personil dari Polsek Benai dan Pangean telah berada di lokasi.
Kapolres mengaku telah menambah 30 personel untuk mem-back-up 20 anggota yang berjaga di lokasi perusuhaan. Menurutnya, back-up personel untuk meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pengamanan dalam perusahaan. ( isa )

Berita Lainnya

Index