Siposan Rimbo RAPP Makin Eksis, Lima Jalur Inhu Lolos ke Hari Final

Siposan Rimbo RAPP Makin Eksis, Lima Jalur Inhu Lolos ke Hari Final
Siposan Rimbo RAPP saat berpacu dengan jalur Ular Putieh Putri Sakti. ( ktc )

TELUKKUANTAN – Hasil pacu hari ketiga pacu jalur even nasional 2015 di Tepian Narosa Teluk Kuantan Sabtu (22/8/2015),  sang Juara bertahan Siposan Rimbo RAPP dari desa Pauh Angit Kecamatan Pangean pada hilir ke 19 mampu menumbangkan perlawanan Ular Putieh Putri Sakti Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Diluar dugaan para penonton yang memadati Tepian Narosa Teluk Kuantan Jalur andalan Kecamatan Pangean lainnya Ombak Nyalo Simutu Olang dari desa Pulau Tongah yang juga mempunyai nama besar berhasil ditumbangkan sang mantan Juara Even Nasional Puti Mandi Mayang Taurai Rantau Sialang Kecamatan Kuantan Mudik.

Lanhkah sukses juga diraih jalur andalan kecamatan Kuantan Hilir Mariam Onggang Parau dari desa Kepala Pulau Baserah yang mampu memulangkan jalur Gelombang Tsunami jalur andalan dari Kecamatan Sentajo Raya. Linggar Jati J-A RAPP dari desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean juga berhasil melaju setelah mampu menumbangkan perlawanan Delima Indah Koramil 08 dari Saik Kuantan Mudik.

Jalur andalan kabupaten Inhu , Tuah Datuak Imbang Di Alam juga berhasil melaju kehari final setelah sukses mengalahkan Selendang Putih dari desa Pulau Rangas Pangean. Langka sukses juga diraih Sialang Soko Putri Mandi Kecamatan Peranap Inhu yang berhasil mengalahkan perlawanan Panglomo Sati Kecamatan Gunung Toar. Jalur Andalan Kecamatan Hulu Kuantan Palimo Olang Putiah dari desa Sungai Alah juga berhasil menumbangkan perlawanan Jalur Pendekar Panjang Bukit Siguntur Pisang Berebus Gunung Toar.

Juragan Kuantan RAPP juga sukses mendapatkan tiket kehari Final setelah berhasil menumbangkan KNPI Bertuah Kuansing. Sijontiak Lawik Pulau Tanamo Cerenti, sipendatang baru ini sukses mengalahkan Laba-Laba Rimbo Sungai Bengkuang INHU. Begitu juga Garuda Baru Dishub Kuansing juga berhasil melaju kehari berikutnya setelah sukses menumbangkan Sialang Soko Tuah Nagori Peranap Inhu.

 Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung kecamatan Kuantan Tengah juga sukses melaju setelah menang atas jalur Koghi Pusako Tuah Nagori dari desa Banjar Guntung kecamatan Kuantan Mudik. Jalur Andalah Inhu Tuah Kalojengking Muda Indragiri berhasil memupuskan harapan Pulau Laghe Mandulang Untuang dari desa Pulau Madinah Kuantan Hilir.

Bintang Emas Cahaya Intan Tanjung Hulu Kuantan juga berhasil menumbangkan jalur Mahkota Ratu Rimbun Selaman Inhu. Delima Indah Permata Kuantan dari desa Saik Kuantan Mudik juga melaju kehari final setelah sukses memulangkan jalur Pangeran Olang Pulai Disdik Kuansing dari desa Pasar Baru Pangean. Onggang Sakti Rimbo Bunian dari desa Koto Kari Kuantan Tengah juga berhasil mengalahkan Cahaya Baru Sikaping Pangean. Ular serang Inhu sang pemenang bey pada hari ke III juga berhak melaju kehari final.

Dari data yang ada kecamatan Hulu Kuantan berhasil meloloskan dua jalur, Kuantan mudik tiga jalur, Gunung Toar empat jalur, Kuantan Tengah tiga jalur, Pangean dua jalur, Kuantan Hilir dua jalur, Cerenti satu jalur dan Inhu lima jalur. ( yus )

Berita Lainnya

Index