Indra Putra bersama H Salam dan Tokmas eks trans saat pelepasa 22 JCH asal LTD. ( ktc)

Bersama Ribuan Warga, Indra Putra Lepas 22 CJH LTD ke Tanah Suci

Jumat,20 Agustus 2015 - 11:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Ribuan warga kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) bersama anggota DPRD Riau,, Indra Putra, Rabu ( 19/8/2015 ) menggelar acara doa bersama dalam rangka melepas keberangkatan 22 orang Calon Jemaah Haji (CJH) dari Logas Tanah Darat (LTD).
Selain mendoakan agar seluruh JCH kembali dengan selamat, mereka juga mengikuti tausiyah yang digelar dalam acara tersebut.

Pelepasan 22 CJH asal LTD tersebut dipusatkan di Desa Hulu Teso, dihadiri sekitar 1.500 orang, baik sanak famili, kerabat dan warga sekitarnya. Selain Indra Putra hadir anggota DPRD Kuansing, Solehudin.

Disamping itu hadir tokoh masyarakat eks trans lainnya seperti H Salam, H Rifingi dan Camat Logas Tanah Darat, Novrion.

" Mari Kita doakan 22 JCH yang merupakan orang tua, saudara Kita yang akan menunaikan ibadah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna, kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,"ujar Indra Putra.


Dalam kesempata itu, Indra Putra juga meminta izin pamit karena akan mengundurkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Riau karena maju dalam Pilkada.

" Permohonan maaf kepada warga LTD karena sebagian dukungan berasal dari warga LTD, karena itu Saya mohon maaf karena tidak dapat menunaikan tugas hingga akhir jabatan sebagai anggota DPRD Riau,"cetusnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT