Pasangan IKO saat berkunjung ke desa Mudik Ulo, kecamatan Hulu Kuantan. ( ktc )

Berkunjung ke desa Mudik Ulo dan Sampurago, IKO Optimis Didukung Warga Kecamatan Hulu Kuantan

Selasa,18 Agustus 2015 - 06:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pasangan Indra Putra-Komperensi optimis akan didukung oleh masyarakat Hulu Kuantan dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Hal tersebut dikatakan calon Bupati Indra Putra saat menghadiri malam pemberian hadiah berbagai lomba permainan rakyat dan olahraga yang dilaksanakan warga dua desa tersebut dalam memeriahkan HUT RI ke-70 di desa Mudik Ulo, dan di desa Sampurago kecamatan Hulu Kuantan, Minggu ( 16/8/2015 )  dan Senin ( 17/8/2015 ) malam lalu. .

Pasalnya kata Indra Putra, calon Wabup yang mendampinginya maju di Pilkada Kuansing merupakan putri asal kecamatan Hulu Kuantan. Dan dalam sejarah Pilkada Kuansing, lanjutnya baru kali ini tokoh  asal kecamatan Hulu Kuantan maju secara langsung dalam Pilkada di Kuansing.

“ Mudah-mudahan pasangan IKO didukung dan karena sudah mengetahui sosok Kami apalagi Komperensi sebagai orang Hulu Kuantan sudah sewajarnya warga Hulu Kuantan memberi dukungan pada putri dari kecamatan Hulu Kuantan, hal yang sama juga akan terjadi pada warga kecamatan dimana salah satu tokoh mereka maju di Pilkada Kuansing,”ujar Indra Putra.

Hal senada dikatakan calon Wabup, Komperensi. Ia meminta izin dan doa restu agar perjuangannya bersama Indra Putra dalam Pilkada Kuansing mendapat dukungan dari masyarakat asalnya kecamatan Hulu Kuantan.

Keduanya juga mengajak warga kecamatan tersebut menciptakan kondisi yang aman dan tertib selama pelaksanaan Pilkada, agar helat demokrasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan demokratis dan Luber.

Didua desa tersebut, Indra Putra juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena tidak dapat melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat dari Kuansing dan Inhu di DPRD Riau karena harus mundur dari anggota dewan sebagai konsekuensi mengikuti Pilkada di Kuansing. (isa/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT