Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Lauching Gerai Kuliner Terbaru di Teluk Kuantan Zona Coffe

Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Lauching Gerai Kuliner Terbaru di Teluk Kuantan Zona Coffe
Bupati Sukarmis, Ketua DPRD Andi Putra dan Sekda Muharman menikmati makanan di Zona Coffe. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Salah gerai kuliner terbaru di Teluk Kuantan beroperasi. Bupati Kuansing H Sukarmis, Sabtu ( 15/8/2015  ) bahkan menyempatkan diri menghadiri peresmian Zona Coffe, gerai kuliner yang baru beroperasi itu.
Selain Bupati turut hadir Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, Sekda Kuansing Drs H Muharman, M,Pd, unsur Muspida , Asisten, Kadis, kaban, Kepala Satuan, Kabag dan para pengusaha kuliner lainnya di Teluk Kuantan.
Sukarmis sendiri mengapresiasi Rizona Domestika pemilik Zona Coffe yang mendirikan usaha kuliner tersebut. Apalagi, Rizona tergolong masih muda namun memiliki jiwa enterpreneurship yang kuat.
" Ini harus ditiru oleh generasi muda lainnya, karena peluang usaha makin terbuka lebar dan dapat membantu menciptakan peluang kerja dan peluang usaha,"ujar Sukarmis.
Sukarmis juga minta pemilik Zona Coffe meneruskan usaha secara berkelanjutan bahkan makin berkembang dimasa yang akan datang. Untuk itu, Ia menyarankan agar Zona Coffe menambah menu favorit mereka setiap waktu dan buka dari pagi hingga malam hari.
" Saya akan bantu anak-anak muda yang mau berusaha, salah satunya mengajak tamu Pemda yang datang ke Zona Zoffe,"ujar Sukarmia.
Hal yang sama dikatakan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. Ia memuji kejelian pemiki Zona Coffe menciptakan peluang usaha. Ia berharap usaha ini langgeng apalagi nuansa Zona Coffe sudah seperti kafe-kafe di kota besar.
" Tempatnya juga strategis di pertemuan jalan utama kota Teluk Kuantan yakni jalan Sudirman dan Ahmad Yani tepat di depan Gedung Batobo, rugi kalau tak kesini, "ujar Andi Putra.
Sementara itu pemilik Zona Coffe, Domestika Rizona, mengucapkan terimakasih pada Bupati dan unsur Muspida yang hadir memenuhi undangan peresmian kafe miliknya.
Ia mengajak genereasi muda lainnya berani membuat usaha selagi muda. " Selagi muda Kita bisa berkarya dan berbuat,"ujarnya tanpa menganggap kemunculan kafe lain dimasa akan datang sebagai saingan.

Menurutnya, menu andalan di kafe miliknya yang dapat dinikmati pengunjung antara lain kopi seperti Escoffe, Coffe Latte, Coffe Ice Crream, minuman jenis Frape. Sedangkan makanan ada Burger, Zuppa Sup, Ubi Goreng, Kentang Goreng, nasi goreng dan mie goreng dan yang lainnya.

" Ayo nyantai di Zona Coffe sambil menikmati makanan dan minuman sambil menikmati kemeriahan pusat Kota Teluk Kuantan,"tutupnya. ( mad/rls)

Berita Lainnya

Index