Pengurus IKMRKS periode 2015-2020 berfose bersama usai dikukuhkan. ( ktc )

Dikukuhkan, IKMR Kuansing Tegaskan Netral Dalam Politik

Sabtu,15 Agustus 2015 - 08:41:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau Kuantan Singingi ( IKMRKS ) periode 2015-2020, Jumat ( 14/8/2015 ) kemaren resmi dikukuhkan. IKMRKS juga menegaskan sikapnya sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang netral dan tidak memiliki tendensi politik.

Pengukuhan pengurus IKMRKS yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Teluk Kuantan tersebut dilakukan Ketua Dewan Pembina IKMRKS, H Abdul Aziz Datuk Maninjun disaksikan Ketua Forum Pembauran ( FPK ) Kuansing dan Ketua Ketua Panitia Pelaksana, Dasrul, S.Pdi.

Pengurus IKMRKS periode 2015-2020 yang dikukuhkan tersebut antara lain Ketua H. Rudianto yang dibantu oleh beberapa wakil masing-masing Subhan Shabri, S. Pd, Jumras, Ardiman, Stil Saputra, Armadinil, SP. MM, dan Marlis Hamta. Kemudian Zulhendri, SE, MM  selaku  sekretaris dan Bendahara dipercayakan pada Arif Rahman, ST.

Hadir pada acara pengukuhan ini wakil-wakil IK dan wakil-wakil IKMR yang ada di kecamatan dan ketua dan beberapa pengurus perkumpulan suku / etnis yang ada di kabupaten Kuantan Singingi.

 
Ketua IKMRKS yang baru dikukuhkan,  Rudianto dalam sambutannya berpesan kepada seluruh warga IKMRKS untuk menjaga kekompakan, menjalin silaturrahim sesama warga Kuantan Singingi dan ikut andil dalam membangun Kuantan Singingi.

Rudianto juga menggarisbawahi , bahwa IKMRKS merupakan organisasi sosial yang tidak mempunyai tendensi politik, namun dirinya meminta warga IKMRKS untuk menggunakan hak pilih dengan baik pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi 9 Desember yang akan datang.

“  Gunakan hak suara dengan baik dan sesuai dengan hati nurani. IKMRKS tidak akan menggiring warga untuk memilih calon tertentu agar nantinya IKMRKS bisa menjaga hubungan baik dengan calon manapun setelah pemilihan bupati, baik yang terpilih maupun yang tidak,”pungkasnya. ( isa/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT