Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

RAPP Serahkan Bantuan Untuk Pacu Jalur Even Nasional Senilai Rp 100 Juta

Jumat,14 Agustus 2015 | 05:16:00   Dibaca: 1610 kali
RAPP Serahkan Bantuan Untuk Pacu Jalur Even Nasional Senilai Rp 100 Juta
Ket Foto : Sekda Kuansing, H Muharman, menerima bantuan untuk pacu jalur dari PT. RAPP. ( ktc )


TELUK KUANTAN - PT. Riau Andalan Pulp and Paper, menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan pacu jalur tradisional event nasional 2015 senilai Rp 100 Juta rupiah.
Bantuan diserahkan Manajer Stake Holder Region ( SHR ) PT. RAPP wilayah Kampar-Kuansing, Edy Yusuf kepada Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd  di kantor Bupati, Jumat ( 14/8/2015 )sore.

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp 75 juta yang sudah ditransfer ke rekening panitia pelaksana, baju untuk panitia dan perwakilan jalur sebanyak 240 buah, dan bantuan bagi empat jalur yang akan didukung PT. RAPP.
" Jadi kalau ditotal bantuan PT. RAPP selama pacu jalur 2015 sebesar seratus juta, untuk panitia diserahkan ke Pak Sekda, untuk empat jalur ke pengurus jalur masing-masing,"ujar Edy Yusuf.
Menurutnya, bantuan yang rutin diberikan perusahaan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap pelestarian budaya masyarakat Kuansing pacu jalur yang sudah sangat terkenal tersebut.
" Bantuan yang telah diberikan diharapkan membantu kesuksesan pelaksanaan pacu jalur itu sendiri,"ujarnya.;

Sementara itu Sekda Muharman, mengucapkan terimakasih kepada PT. RAPP yang kembali memberikan bantuan dalam jumlah besar. Menurutnya, untuk pacu jalur tahun 2015, baru PT. RAPP yang menyalurkan bantuan. " Diluar PT. RAPP belum ada yang berikan bantuan,"ujarnya.
Kata Sekda, Pemkab Kuansing akan memberikan piagam sebagai rasa terimakasih Pemda Kuansing terhadap PT. RAPP yang selalu menunjukkan kepedulian dalam membantu program-program Pemda dan masyarakat Kuansing.
" Baru saja PT. RAPP juga membantu pengaspalan jalan sepanjang 4.5 kilometer ruas Benai - Kukok yang sudah dapat dirasakan masyarakat,"tuturnya. ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.