ilustrasi. ( ktc )

Turnamen Bulutangkis Andi Putra Cup II 2015 Segera Digelar

Sabtu,14 Agustus 2015 - 05:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUKKUANTAN -  Dalam rangka memperingati HUT RI ke- 70 tahun 2015,turnamen bulutangkis Andi Putra SH Cup II 2015 segera digelar tanggal 26 Agustus mendatang. Pelaksanaan turnamen ini akan digelar di GOR PB Idila Desa Siberakun Kecamatan Benai.

Sekretaris Panitia Turnamen Yudika Yendra S.Pi kepada Wartawan,  Jumat (14/8/2015) siang mengatakan, Turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan sesama atlet Bulutangkis se Kabupaten Kuantan Singingi.

“ Pelaksanaan pertandingan ini Insya Allah dilaksanakan tanggal 26 Agustus 2015. Sedangkan pendaftaran dimulai 13-24 Agustus 2015. uang pendaftaran 50.000 rupiah per patner,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Yudika Yendra, peraturan untuk peserta adalah penduduk Kuantan Singingi yang dibuktikan dengan KTP, pemain menggunkaakn pakaian seragam saat bertanding, Setiap patner hanya boleh mendaftar 1 kali walaupun berganti pasangan. Pertandingan menggunakan sistem gugur dengan sistem game 30, apabila terjadi 29 sama tidak ada (deauce) penambahan angka.Pemain harus hadir tepat waktu, panitia memberi tenggang waktu 15 menit, jika tidak hadir dinyatakan WO.

Untuk hadiah turnamen bulutangkis Andi Putra SH Cup II tambah Yendra, juara I mendapatkan satu unit sepeda motor, medali dan piagam penghargaan. Juara II mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp. 5 juta rupiah, medali dan piagam penghargaan. Juara III akan membawa pulang berupa uang tunai 3 juta rupiah. Medali dan piagam penghargaan dan Untuk juara IV memperoleh uang tunai Rp. 2 juta rupiah, medali dan piagam penghargaan.

“ Mudah-mudahan acara ini akan lancar dan sukses.” tukas Yudika Yendra. (yus)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT