Pacu jalur event nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan. ( ktc )

Hari Pertama Pendaftaran Pacu Jalur Event Nasional Baru Tiga Jalur yang Mendaftar

Kamis,12 Agustus 2015 - 06:13:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


TELUKKUANTAN - Sebentar lagi event akbar pacu jalur even nasional dihelat. Jelang pelaksanaan, Rabu (12/8/2015) kemarin, pendaftaran pacu jalur even nasional sudah resmi dibuka. Hari pertama pendaftaran baru tiga buah jalur yang mendaftar ke panitia pelaksana.

"Sudah, kita sudah mulai buka pendaftaran. Hari ini (kemarin,red) kita mulai buka," kata Koordinator Penerimaan Pendaftaran Jalur, Teja Sukmana kepada wartawan di Sekretariat Panitia Gedung Narosa Telukkuantan, Rabu siang.

Selain pacu jalur tradisional even nasional, pihaknya juga sudah membuka pendaftaran untuk jalur mini. "Jalur mini juga sudah mulai dibuka pendaftarannya," kata Teja.

Sejauh ini, kata Teja, sudah ada 3 jalur yang mendaftar. Masing-masing Siposan Rimbo RAPP, Linggar jati J-A RAPP dan Ombak Nyalo Simutu Olang dari Pangean. "Itu sementara yang sudah mendaftar," kata Teja.

Teja menghimbau seluruh jalur, baik yang ada di Kuansing maupun di Inhu agar segera mendaftarkan jalurnya. "Bagi yang belum, silahkan mendaftar di Sekretariat Gedung Narosa Telukkuantan setiap jam kerja," jelasnya.( yus )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT