Menginap di Wisma Jalur Pekanbaru, Harga Terjangkau dengan Kamar Sekelas Hotel Berbintang

Menginap di Wisma Jalur Pekanbaru, Harga Terjangkau dengan Kamar Sekelas Hotel Berbintang
Wisma Jalur Pemkab Kuansing di Pekanbaru. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Bagi warga Kuansing yang sedang bepergian ke Pekanbaru, tak salah kalau menjadikan Wisma Jalur milik Pemkab Kuansing sebagai tempat menginap. Pasalnya dengan tarif yang tergolong murah, tamu-tamu dapat menikmati suasana kamar hotel berbintang. Disamping itu dengan menginap di wisma yang memiliki bangunan tiga lantai tersebut, tamu-tamu asal Kuansing dengan sendirinya membantu pemasukan PAD bagi daerah  dibandingkan menginap di wisma atau hotel swasta.

Melongok dari dari dekat kondisi wisma jalur memang cukup repesentatif. Dengan tariff Rp 200 ribu semalam, tamu akan mendapatkan kamar luas dengan dua tempat tidur, kamar mandi, televisi, pendingin udara 2 PK, meja dan kursi serta lemari pakaian. Ruangan kamar pun terkesan mewah untuk sekelas tairf Rp 200 ribu semalam. Bersih dan ruangan ditatap apik layaknya hotel berbintang dengan tariff Rp 500 ribu. Bagi yang ingin menikmati kamar utama juga terdapat tiga kamar VIP dengan harga Rp 400 ribu. Di kamar tersebut terdapat meja tamu, WC yang dilengkapi sauna, dan tempat tidur empu.

Kemudian saat melongok lobi wisma jalur juga cukup representative dan luas. Terdapat dua lokasi meja yang dapat digunakan para tamu untuk menerima kerabat atau rehat sejenak sambil menyaksikan siaran televisi. Areal parkirnya juga cukup luas, dapat menampung lebih kurang 30 kenderaan. Kenderaan tamu juga dijaga keamanan nya 24 jam oleh security yang stand by siang dan malam di pos jaga. Para resepsionis juga terlihat stand by menunggu tamu yang datang dan melayani para tamu selama berada di wisma tersebut.

Menginap di wisma jalur juga sangat nyaman, karena lokasinya beradah jauh dari hiruk pikuk kenderaan dan aktifitas lainnya dan cocok bagi yang ingin menikmati ketenangan dan kenyamanan. Bagi yang ingin ke bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru juga sangat dekat, karena dengan waktu tempuh 10 menit sudah mencapai bandara dengan hanya melintasi satu lampu merah.

Lokasinya pun mudah dicari jika datang dari arah Kuansing. Jika sampai dijalan Sudirman Pekanbaru tepat di depan hotel Ratu Mayang Garden dulu Hotel Sahid , belok kanan. Lalu begerak ke arah purna MTQ, tepat disebelah gedung Guru/PGRI sebelah hotel Ratu Mayang Garden belok kiri ke jalan Parit Indah. Berjalan lurus terus sekitar 300 meter belok kiri memasuki Gang Punai, sekitar 150 meter akan bertemu dengan wisma jalur yang memiliki tiga lantai tersebut.

Bangunan wisma Jalur juga mudah dikenali karena sangat mencolok dibandingkan bangunan disekitarnya, sebab wisma Jalur bangunan tertinggi di sekitar lokasi itu. ( isa)

Berita Lainnya

Index