Sekda Lantik Pejabat Eselon III dan Satu Eselon IV

Sekda Lantik Pejabat Eselon III dan Satu Eselon IV
Sekda H Muharman, M.Pd saat melantikan 3 pejabat eselon III dan 1 eselon IV. . ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Rabu ( 12/8/2015 ) siang melantik tiga pejabat eselon III dan satu pejabat eselon IV di Balai Diklat Pemkab Kuansing di tepian Narosa Teluk Kuantan.

Tiga pejabat eselon III yang dilantik tersebut masing-masing Banjirman SPd sebagai Kepala Bidang Pengawasan Sekolah Dinas Pendidikan (Disdik) Kuansing. Sebelumnya, Ia menjabat sebagai Kas Pendidikan Non Formal Pra Sekolah Disdik Kuansing.

Seterusnya Zulmedi Akmal SP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penyuluhan dan Kelembagaan Bidang Usaha Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan Kuansing dilantik sebagai Kepala Bidang Usaha dan Pemasaran Dinas Tanaman Pangan mengantikan Syofinal, SP.

Selanjutnya David Irawan SE. Kasubag Umum Bappeda Kuansing ini dilantik sebagai Kepala Bidang Migas, Ketenagalistrikan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kuansing menggantikan Ramadhan, S.Pd. Sementara Syofinal dan Ramadhan tidak lagi mendapat posisi jabatan struktural atau non job.

Sementara salah seorang pejabat eselon IV yang dilantik yakni Nova Surya Dewi SE. Nova Surya Dewi diangkat Kepala Seksi Ketertiban Bidang Pasar Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan.
Sekda Muharman dalam arahannya menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan bagi PNS merupakan hal yang biasa untuk melakukan penyegaran dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

karena itu, Sekda minta pejabat yang dilantik diharapkannya menjaga amanah ini dengan baik, disiplin dan loyal terhadap pimpinan dan meningkatkan kinerjanya.( isa )

Berita Lainnya

Index