Diduga Epilepsi Kumat, Bocah 14 Tahun Tenggelam di Sungai Kuantan

Minggu,08 Agustus 2015 - 04:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN- Jenazah Dendi, bocah berumur 14 tahun warga Dusun Ciberlin, Desa Pulau Godang Kenegrian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (8/8/2015) pagi ditemukan warga di sungai Kuantan tepatnya di arena pacu jalur tepian narosa Teluk Kuantan.

 

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik melalui Humas Polres, Iptu Musabi dalam keterangan resminya Sabtu siang membeberkan bahwa sekitar pukul 08:00 WIB pagi tadi, Polsek Kuantan Tengah menerima laporan dari masyarakat atas penemuan mayat tanpa identitas di sungai Kuantan tepatnya di arena pacu jalur tepian narosa. Atas laporan itu kata Musabi, sejumlah personil Polsek Kuantan Tengah langsung ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut bersama warga dan selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan visum et revertum (VER).

 

Namun tidak lama berselang, orang tua korban atas nama Ade Candra datang ke RSUD dan menyatakan bahwa korban merupakan anak kandungnya atas nama Dendi yang berumur 14 tahun. Menurut keterangan Ayah korban ternyata anaknya (korban-red) mengindap penyakit epilepsi."Korban diduga sedang mandi di sungai Kuantan, karena di TKP ditemukan pakaian dan sendal korban yang digantung di kayu tribun. Sehingga kemungkinan saat mandi, epilepsi korban kumat,"kata Musabi.

 

Atas permintaan pihak keluarga sambung Musabi, maka tidak jadi dilakukan VER terhadap korban dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka di dusun Ciberlin Kari untuk segera dikebumikan. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT