Setelah Diperiksa Tim Dokter, Semua Pasangan Calon Lolos Test Kesehatan

Setelah Diperiksa Tim Dokter, Semua Pasangan Calon Lolos Test Kesehatan
Pasangan calon saat mengikuti test kesehatan di Pekanbaru. ( ktcf )
TELUK KUANTAN - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kuansing mengumumkan semua pasangan calon Bupati dan Wabup yang sudah mendaftar dinyatakan lolos baik untuk pemeriksaan kesehatan jasmani maupun pemeriksaan kesehatan rohani.
" Dari hasil pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar, oleh tim pemeriksa yang dibentuk pengurus Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) wilayah Provinsi Riau, seluruhya dinyatakan lulus,"ujar Ketua KPU Kuansing, Firdaus Oemar, SH didampingi komisioner KPU lainnya masing-masing Wigati Iswandhiari, Dedi Erianto dan Indra Syukri kepada wartawan saat jumpa pers dengan awak media dan tim pemenangan masing-masing pasangan calon di aula KPU Kuansing, Selasa ( 4/8/2015 ) sore.
" Dari hasil pemeriksaan yang dijalani seluruh pasangan calon di RSUD Arifin Ahmad dan RS Bhayangkara milik Polda Riau semua dinyatakan sehat dan positif dari Narkoba serta mampu melaksanakan tugas Bupati dan Wakil Bupati jika terpilih,"ujarnya.

Dengan demikian kata Firdaus dari sisi test kesehatan, seluruh pasangan calon tidak terdapat kendala. " Terkait tuntasnya rangkaian pemeriksaan kesehatan pasangan calon, Kita ucapkan terimakasih ke tim pemeriksan dari pengurus IDI Provinsi Riau yang telah menuntaskan tugas memeriksa kesehatan seluruh pasangan calon,"tutupnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index