Polres Kuansing Gelar Sertijab Kapolsek Cerenti, LTD, Singingi dan Kasat Sabhara

Polres Kuansing Gelar Sertijab Kapolsek Cerenti, LTD, Singingi dan Kasat Sabhara
Acara sertijab Kapolsek dan Kasat Sabhara oleh Kapolres AKBP Edy Sumardhi. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Polres Kuantan Singingi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, Sabtu (1/8/2015) pagi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di jajaran Polres Kuansing yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kuansing. Sejumlah jabatan teras Polres Kuansing resmi berganti diantarannya Kasat Sabhara, Kapolsek Singingi, Kapolsek Logas Tanah Darat (LTD), dan Kapolsek Cerenti. Acara sertijab ini dihadiri ratusan personil Polres Kuansing serta ibu-ibu Bhayangkari di lingkungan Polres Kuansing.

Adapun Sertijab yang dilaksanakan tersebut yaitu Kasat Sabhara yang sebelumnya di jabat oleh AKP Carlos di sertijabkan kepada IPTU Akmal, SE. Sementara AKP Carlos menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Logas Tanah Darat (LTD) menggantikan AKP.M.Yamin, SE yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Singingi. Selanjutnya AKP Afrizal, SH,MH menduduki jabatan sebagai Kapolsek Cerenti menggantikan Almarhum AKP Janes Purba yang meninggal akibat kecelakaan beberapa waktu lalu.

Dalam arahannya Kapolres Kuansing menekankan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan melaksanakan sertijab agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan daerah tempat tugasnya yang baru dan mensukseskan program-program Polres Kuansing yang telah dijalankan seperti program Kuansing TAAT yang menitik beratkan pada kondisi yang damai dan aman terutama dalam menghadapi moment Pilkada serentak pada Desember 2015 mendatang.

Kemudian, Kapolres juga meminta agar selalu membuat inovasi-inovasi kegiatan nyata giat kepolisian yang meliputi tugas preemtiv, preventif dan refresif. Acara sertijab yang berlangsung khidmat ini kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh yang hadir kepada para perwira yang dilantik.(Utr)

Berita Lainnya

Index