Mahasiswa Kuansing Harapkan Pilkada Berjalan Kondusif

Mahasiswa Kuansing Harapkan Pilkada Berjalan Kondusif
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Mahasiswa Kuansing, baik di kampong halaman dan di perantauan berharap, pelaksanaan Pilkada Kuansing tahun 2015 berjalan dengan lancar dan aman,

Harapan itu disampaikan Presiden mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi, Heri Guspendri , Ketua Umum IPMAKUSI Pekanbaru terpilih 2015-2017 ( Rudri Musdianto,  Ketua Umum IPR – Yogyakarta Komisariat Kuantan Singingi terpilih 2015-2016, Rizki Junianda Putra dan ketua formiskusi pekanbaru ,  Saiful Lukman .

Calon pemimpin Kuansing dimasa depan ini menginginkan pilkada 2015 desember mendatang dapat berjalan dengan aman, damai, jujur, dan berintegritas. 

Disamping itu mereka mengajak seluruh element masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk dapat bersama-sama saling menjaga  sikap dan menahan diri mengingat kondisi cuaca perpolitikan di Kabupaten Kuantan Singingi, hal ini sangat perlu di lakukan hingga berakhirnya pelaksanaan pilkada serentak pada tahun ini. 

Seterusnya mereka juga menyampaikan pemuda dan mahasiswa merupakan bagian dari masyarakat yang harus turut serta ambil andil dalam menyukseskan dan mengawasi jalannya pilkada 2015 ini. Karena itu himbauan ini mereka sampaikan atas dasar keprihatinan dan kepedulian mahasisawa kabupaten kuantan singingi baik yang sedang menempuh pendidikan dikuansing maupun mahasiswa yang menuntut ilmu diluar kabupaten Kuantan Singingi agar kondisi kampong halaman selama Pilkada aman dan tertib.. 

Karenaitu mereka mengharapkan dapat terwujudnya penyelenggaraan pilkada yang sukses, jujur dan berintegritas. Kemudian daripada itu penyelenggaraan pilkada ini nantinya diharapkan dapat melahirkan sosok pemimpin yang benar-benar mampu dan memiliki kredibilitas yang tinggi dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin di Kabupaten Kuantan Singingi. ( isa/rls )

 

Berita Lainnya

Index