3 Pejabat Eselon III dan 14 Pejabat Eselon IV Dilantik

3 Pejabat Eselon III dan 14 Pejabat Eselon IV Dilantik
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd memberikan ucapan selamat. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing kembali menggelar pelantikan, kali ini untuk pejabat eselon III dan IV, Selasa (28/7/2015 ) selasa pagi. Mereka dilantik Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd diruang multi media kantor Bupati Kuansing.
Tiga pejabat eselon yang dilantik tersebut masing-masing Drs Rustam sebagai Sekretaris Badan Lingkungan Hidup, Oktavianus sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Badan Lingkungan Hidup dan Fenta Rusgian sebaagi Kepala Bidang Geologi dan Pertambangan Umum Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral. Sementara untuk pejabat eselon IV diantaranya Doni Irawan, sebagai Kasubag Penataan Tanah pada Bagian Pelayanan Pertanahan Setda Kuansing.
Sekda Muharman dalam sambutannya mengingatkan pejabat yang dilantik dalam mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, baik itu kepada diri sendiri, kepada pimpinan, bangsa dan negara terlebih lagi dihadapan Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan sumpah jabatan.
Perlu disadari bersama ujar Sekda, pelantikan merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari penyelenggaraan mutasi dan promosi bagi pegawai negeri sipil yang dianggap mampu untuk menduduki sebuah jabatan tertentu. Namun perlu ditegaskan katanya, setiap pelaksanaan mutasi dan promosi ini dilaksanakan dengan tetap mengacu kepada pola pembinaan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan mempertimbangkan  faktor-faktor lainnya secara objektif.

" Untuk itu Saya menghimbau kepada pejabat agar setiap pergantian pejabat  dapat disikapi secara arif dan bijaksana,"ujarnya.( isa )

Berita Lainnya

Index