Bakal Dihadiri Ribuan Massa Pendukung dan Tokoh Masyarakat, Besok Pasangan MM Deklarasi

Bakal Dihadiri Ribuan Massa Pendukung dan Tokoh Masyarakat, Besok Pasangan MM Deklarasi

TELUK KUANTAN- Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mardjan Ustha-Muslim, S.Sos, M.Si yang populer dengan sebutan pasangan MM sepakat mendeklarasikan maju pada Pemilihan Kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi 2015 pada Senin (27/7/2015) pagi besok.

Deklarasi pasangan yang diusung koalisi PKB, PBB dan PKPI ini akan dipusatkan di lapangan terbuka Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan dan akan dihadiri oleh ribuan massa pendukung atau simpatisan serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kuansing. Selain itu, pimpinan seluruh partai pengusung yaitu PKB, PBB dan PKPI dari tingkat provinsi juga dipastikan akan hadir pada acara deklarasi nanti.

"Sesuai jadwal yang ditetapkan, besok jam 09:00 WIB pagi kita kumpul di posko pemenangan yang terletak di jalan jalur dua Teluk Kuantan. Kemudian, jam 10:00 WIB, baru acara deklarasi kita laksanakan di lapangan Sungai Jering dan dilanjutkan pada pukul 13:30 WIB mendaftar ke KPU,"ujar Mardjan Ustha, Minggu (26/7/2015) sore kepada wartawan.

Untuk massa pendukung atau simpatisan yang akan hadir nanti kata Mardjan berkisar 4 ribuan dari seluruh penjuru Kuansing. Sedangkan sejumlah tokoh masyarakat Kuansing baik yang berdomisili di Pekanbaru maupun di Kuansing yang akan hadir setelah dikonfirmasi diantaranya yaitu, dr.H. Taswin Yacub, Sps, Drs. H Sumardi Thaher, Drs.H. Jamalan Halimi, Drs. Rasiman Rauf, Drs.H. Bastian Rusli, Drs. M. Sarjan, Drs. Arman Lingga Wisnu dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Mardjan sendiri mengatakan kalau mereka sangat berharap acara deklarasi nanti bisa berjalan lancar dan aman, sehingga cita-cita menuju Kuansing eMAS dapat diwujudkan.

Sementara hingga sore tadi di lapangan terbuka Sungai Jering tempat diselenggarakannya acara terlihat sejumlah orang sibuk melakukan berbagai persiapan.( Utr)

Berita Lainnya

Index