Imran - Mukhlisi. ( ktc )

Diantar Relawan dan Pendukung, Pasangan Beriman Daftar ke KPU Selasa Pagi

Minggu,26 Juli 2015 - 04:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Imran - Mukhlisin ( Beriman ) akan mendatangi kantor KPU Kuansing, Selasa ( 28/7/2105 ) pagi untuk mendaftarkan diri sebagai peserta calon Bupati dan calon Wabup pada Pilkada Kuansing 2015. Kedatangan mereka akan diarak simpatisan dan pendukung.

" Hasil rapat tim Selasa pagi Kita akan mendatangi kantor KPU Kuansing untuk mendaftar,"ujar Imran kepada kuansing terkini, Minggu ( 26/7/2015 ) sore.

Sejak dua hari belakangan ujarnya, tim Beriman siang dan malam bekerja keras mempersiapkan bahan dan persyaratan untuk mendaftar ke KPU. " Untuk itu Saya mengucapkan terimakasih kepada tim yang sudah bekerja tanpa kenal lelah untuk menyukseskan pendaftaran ini,"ujar Imran yang Senin ( 27/7/2015 ) akan bertolak dari Jakarta kembali ke Kuansing untuk mendaftar ke KPU.

Menurut Imran, mereka mendaftarkan diri dengan berbekal dukungan dari Ketua Umum Partai Golkar HR Agung Laksono yang sudah diterbitkan tanggal 14 Juni lalu yang juga ditanda tangani oleh Sekjen Zainudin Amali. "  Kita optimis ikut serta karena sesuai yang menerima SK pengesahan terakhir dari Menkumham kepengurusan pak Agung Laksono dan itu merupakan sesuai dengan UU yang mengatur tentang Pilkada,,"ujar Imran.

Sekarang katanya  KPU Kuansing diminta mempedomani UU yang menjadi rujukan dari KPU dalam penyelanggaraan Pilkada. " Kita optimis ikut serta, Kami minta KPU mempedomani UU dalam bekerja,"ujarnya.

Imran juga mengajak seluruh simpatisannya dan seluruh kandidat berserta simpatisan untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan satu sama lain untuk bersikap santun dalam berkompetisi. " Apresiasi Kami sampaikan kepada Polres dan TNI di Kuansing yang sejauh ini berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"bebernya. ( yus/utr )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT