Pasca Mutasi, Pejabat Baru Kenali Tupoksi Satker

Pasca Mutasi, Pejabat Baru Kenali Tupoksi Satker
Bupati H Sukarmis menyematkan tanda jabatan camat Kepada Drs Ahyan Amorfhis selaku Camat Kuantan Ten

TELUK KUANTAN - Pasca mutasi pejabat yang dilakukan Bupati H Sukarmis, Kamis ( 29/11 ) lalu, pejabat baru yang menjadi Kadis, Kaban dan Staf Ahli langsung mengenali tugas pokok dan fungsi Satker yang akan dipimpin nya. Hal ini agar saat melaksanakan tugas yang diemban kedepan dapat berjalan dengan maksimal, terutama target-target pembangunan yang menjadi wewenang mereka.
Kaban Kesbangpolinmas yang baru Drs Firdaus Bahar misalnya, usai dilantik langsung mempelajari Tupoksi Satker tersebut. "Hal ini penting agar tahu visi dan misi Badan Kesbangpolinmas,"ujar mantan Sekwan tersebut.
Apalagi ujarnya tahun anggaran 2012 akan segera berakhir dan memasuki tahun anggaran 2013. Dirinya bersama staf akan mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan selama tahun 2012 ini, untuk implementasi yang lebih baik pada tahun anggaran 2013 mendatang.
" Saya akan berdiskusi dengan staf Badan Kesbangpolinmas untuk mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan dan merancang program tahun 2013 agar lebih baik lagi sesuai dengan Tupoksi Badan Kesbang Polinmas,"tutur Firdaus.
Begitu juga dengan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansing yang baru Azwan. Walaupun cukup lama bekerja di bidang PU, Azwan mengaku akan melakukan pendekatan kepada seluruh stafnya untuk mengegvaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan apalagi tahun anggaran 2012 akan berakhir. " Kita akan evaluasi kendala proyek-proyek yang sedang berjalan, kalau ada kendala akan didiskusikan dengan pihak terkait, agar semua kegiatan tahun anggaran  2012 dapat terlaksana dengan tuntas,"ujarnya.
Karena itu dirinya belum dapat berbicara panjang lebar mengenai action nya kedepan selaku Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air yang baru. Alangka lebh baiknya ujar Azwan Ia bertemu dahulu dengan seluruh staf membahas kegatan yang sudah dilaksanakan baru dapat memberikan penilaian tentang hal-hal yang akan dilakukan kedepan. Namun yang terpenting ujarnyal, dirinya akan bekerja keras selaku pembantu Bupati menuntaskan program kerja yang ada di Satker tersebut untuk kemajuan daerah.( isa )

Berita Lainnya

Index