Kapolres Kuansing, AKBP Edi Sumardhi saat berbagi dengan kaum duafa. ( ktc )

Jelang Hari Raya, Kapolres Berbagi Bersama Kaum Duafha dan Tokmas

Kamis,16 Juli 2015 - 11:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sehari menjelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Kamis ( 16/7/215 ) siang, Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi turun langsung menemui berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tukang ojek dan kaum duafa serta panti asuhan.

Kapolres menyerahkan bingkisan lebaran sebagai tanda berbagi suka cita bersama warga menyambut hari kemenangan ini kepala elemen-elemen yang disebutkan secara spontanitas. Kegiatan berbagi orang nomor satu dijajaran Polres Kuansing ini dilakukan diseputaran kota Teluk Kuantan.

Untuk tokoh adat Kapolres menemui Datuk Mudo Bisai Kenegerian Teluk Kuantan, sedangkan kepada tukan ojek diberikan disejumlah pangkalan ojek yang ada di ibu kota Kuansing ini. Kepada tokoh adat dan warga yang ditemui Kapolres beserta perwira yang mengikutinya menyerahkan satu kota berisi berbagai keperluan lebaran.

" Walau tidak seberapa, namun ini bentuk kepedulian Polres Kuansing dan keinginan berbagi saat hari raya Idul Fitri ,"ujar Kapolres AKBP Edy Sumardhi kepada wartawan.

Menurutnya, melalui kegiatan sosial ini diharapkan kerjasama yang baik antara Polres dan masyarakat akan semakin baik dimasa-masa yang akan datang. ' Ini bentuk keikhlasan keluarga besar Polres Kuansing berbagi di hari nan fitri,"tutup Kapolres. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT