ilustrasi. ( ktc )

Sempat Dianiaya Pelaku, Nenek 60 Tahun Warga Munsalo Kopah Dirampok

Kamis,16 Juli 2015 - 10:50:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUK KUANTAN-Seorang nenek bernama Raini yang berusia 60 tahun warga Dusun Cambai, Desa Munsalo, Kenegrian Kopah Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa (14/7/2015) kemaren menjadi korban perampokan. Saat dirampok, korban sempat dianiaya oleh pelaku yang diketahui berjumlah dua orang.

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Iptu Musabi, Rabu (15/7/2015) pagi kepada wartawan menuturkan bahwa peristiwa pencurian dengan kekerasan ini terjadi sekitar pukul 11:30 WIB Selasa siang kemaren. Ketika itu, korban yang sehari-hari berdagang di warung miliknya di dusun Cambai, Desa Munsalo sedang duduk-duduk menjaga warung. Saat itu datang dua orang pelaku yang satu diantaranya dikenali oleh korban. Dua orang pelaku ini langsung menutup muka korban, namun korban mencoba meronta untuk lepas dari tangan pelaku tapi tidak berdaya. Bahkan kata Musabi, satu dari pelaku menganiaya korban dengan mencekik leher kemudian menginjak-injak dada korban.

Selanjutnya terang Musabi, sementara pelaku ini menganiaya korban, satu pelaku lainnya melakukan penggeledahan di tubuh korban dan alhasil, kalung emas seberat 12 gram yang dipakai korban dan uang tunai Rp 500 ribu dibawa kabur oleh pelaku. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 7.700.000.

"Kebetulan salah satu pelakunya dikenali oleh korban yaitu inisial Hen (25) yang juga warga dusun Cambai Desa Musalo Kopah ini. Untuk itu anggota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku ini dan sampai sekarang masih dilakukan,"kata Musabi.

Untuk korban sendiri katanya juga sudah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk menjalani visum.( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT