Ketua DPW Partai Perindo Riau Silahturahmi dengan DPD dan DPC se-Kuansing

Ketua DPW Partai Perindo Riau Silahturahmi dengan DPD dan DPC se-Kuansing
Buka puasa pengurus DPW Riau bersama DPD dan DPC Perindo se-Kuansing. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah partai Perindo Provinsi Riau, Ahmi Septari, Rabu ( 15/7/2015 ) melakukan silahturahmi dengan pengurus DPD ( kabupaten ) dan DPC ( kecamatan ) Partai Perindo se-Kuansing. Silahturahmi yang digelar dalam bentuk buka puasa bersama yang dipadati kader partai besutan Hari Tanoe Sudibyo itu  itu dilaksanakan  dirumah ketua DPD partai Perindo Kuansing, Debi Candra, SE di desa Jake kecamatan Kuantan Tengah.

Hadir juga diacara ini Sekretaris DPW partai Perindo Riau Dedi Irawan dan pengurus lainnya Sekretaris  DPD partai Perindo Kuansing Ir H Afriyon Munaf, MT dan Bendahara DPD  Yusran serta ketua dan pengurus DPC partai Perindo kecamatan se- Kuansing.

Sebelum menggelar acara buka puasa bersama dan ramah tamah, Ahmi Septari yang juga putra mantan Gubri H Saleh Djasit dan Debi Candra serta petinggi DPW dan DPD meninjau lokasi lahan yang akan digarap  untuk kemaslahatan masyarakat dan juga partai.

Dalam silahturahmi dan ramah tamah usai buka puasa, Ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPW yang ditengah kesibukan dapat hadir bersilahturahmi dengan keluarga besar partai Perindo di Kuansing.

" Ini akan menjadi penambah semangat bagi Kami di daerah untuk bekerja keras membesarkan partai, karena besarnya perhatian dan silahturahmi antar sesama pengurus dan anggota,"ujarnya.

Sementara itu Ahmi Septari menyatakan, memberi apresiasi kepada pengurus DPD Kuansig yang telah membentuk  15 DPC. Kedepan ujarnya, pengurus DPC dengan bimbingan dan pembinaan dari DPW dan DPD segera membentuk ranting atau pengurus tingkat desa.

" Partai Perindo konsen ditingkat desa sebagai tempat suara pemilih berada dan adanya ranting yang aktif memberi kontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan yang nyata, pengurus ranting nantinya akan besar jumlahnya dapat mencapai 30 orang, akan lebih besar dari pengurus DPC,'ujarnya.

Diakui Ahmi banyak pertanyaan mengenai jumlah pengurus DPC yang  hanya lima orang. " Itu tadi, kantong-kantong suara ada di desa, maka DPD dan DPC seperti manejer yang akan melakukan pembinaan dan pengendalian terhadap ranting,lima pengurus DPC akan seperti Koppasus yang bisa mengatur ranting dengan baik, sebagai manajer tentu pngurus DPC lebih sedikit lebih baik dengan demikian jelas instruksi yang harus ditaati pengurus ranting,"ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, juga memaparkan program partai Perindo dibidang insfrastruktur, ekonomi kerakyatan dan pendidikan  serta kesehatan. ( isa  )

 

Berita Lainnya

Index