Hendro Salim ( kiri ) Rudri Musdianto Saputra ( kanan ) ketua Ipmakusi terpilih. ( fhoto : grc )

Rudri Musdianto Saputra Terpilih Jadi Ketua Ipmakusi

Senin,13 Juli 2015 - 08:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Musyawarah Besar (Mubes) ke-6 Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuantan Singingi (Ipmakusi) Pekanbaru,  sejak Jumat ( 10/7/2015 ) hingga  Minggu ( 11/7/2015 ) mendaulat Rudri Musdianto Saputra  sebagai Ketua Umum Ipmakusi Pekanbaru periode 2015-2017 mendatang.

Sebelumnya di Mubes Ipmakusi tersebut mucul dua kandidat masing-masing Rudri dari Sentajo Raya dan Satria Mandala dari Hulu Kuantan. Dari 12 suara perwakilan kecamatan, delapan kecamatan memberikan dukungan kepada Rudri. Sementara, Satria hanya mendapat empat suara.

 "Alhamdulillah, kegiatan mubes yang dilaksanakan selama tiga hari berjalan dengan sukses," ujar ketua demisioner, Hendro Salim, ST didampingi Sekjen demisioner Asriantoni dan bendahara demisioner Dolva Suhendra kepada wartawan, Senin (13/7/2015) pagi.
 
Kepada ketua terpilih, Hendro berharap menyatukan seluruh mahasiswa Kuansing yang ada di Pekanbaru, tanpa membeda-bedakan. "Baik mau mendukung ataupun tidak, tolong rangkul semuanya."
"Bak pepatah 'biduak lalu kiambang batawik', jaga terus kekompakan dan kebersamaan dalam membesarkan organisasi. Ipmakusi lebih dipandang dan disegani oleh seluruh paguyuban yang ada di Riau," ajak Hendro.
Sementara itu, untuk kandidat yang kalah, Hendro meminta untuk berbesar hati dan ikut berproses dengan Ipmakusi ke depannya. "Hari ini harus lebih baik dari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini. Tentunya kepengurusan Ipmakusi nanti harus lebih baik," ujar Hendro.

Untuk panitia, demisioner mengucapkan terimakasih yang telah bersusah payah dalam mensukseskan Mubes ini.
"Begitu juga dengan delegasi kecamatan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Mubes VI Ipmakusi Pekanbaru. Mari bersama-sama menuangkan pikiran untuk Kuansing lebih baik," pungkas Hendri. ( mad/rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT