Imran dalam sebuah acara bersama anak yatim piatu. ( ktc )

Optimis Maju, Imran Sudah Rampungkan Persyaratan Bakal Calon

Jumat,09 Juli 2015 - 02:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati, Imran sangat optimis maju di Pilkada Kuansing, bahkan putra asal Kenegerian Kari ini  telah merampungkan seluruh berkas persyaratan pencalonan yang akan dibawa ke KPU saat mendaftarkan diri bersama pasangannya Mukhlisin.

" Sejak bulan Juni  berkas persyaratan Kita rampungkan, mulai dari LHKPN, surat bebas pailit dan persyaratan lainnya, karena tekad mengabdi untuk Kuansing sudah sejak lama, semua persyaratan sudah juga disiapkan sejak awal,"ujar Imran kepada wartawan, Kamis ( 9/7/2015 ) .

Begitu juga Parpol sebagai  kenderaan untuk maju dirinya juga sangat optimis. Imran tak mempersalahkan, sejumlah pasangan calon mengaku telah mendapat dukungan dari DPP. " Tapi yang perlu diingat yang syah itu SK  ( surat keputusan ) penetapan yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen, kalau rekomendasi tidak berguna, pasti akan ditolak KPU,"ujarnya.

" Boleh saja adanya klaim-klaim, tetapi saya tidak akan mengklaim sebelum benar-benar masa pendaftaran pasangan calon mulai dibuka pada tanggal 26 hingga 28 Juli yang akan datang,"ujarnya.

Sebab kata pria Kuansing yang sukses di Palembang Sumatera Selatan itu, menjelang masa pendaftaran yang hampir dua pekan itu masih dapat terjadi perubahan, sebagaimana lazimnya dalam dunia politik. " Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, semua serba mungkin termasuk dukungan Parpol,"ujarnya.

Begitu juga dirinya, walau hari ini telah mendapat dukungan, menjelang masa pendaftaran masih terbuka peluang berubah. " Untuk itu mari Kita sama-sama tunggu masa pendaftara dibuka, dan disana akan terlihat siapa yang benar-benar mendapat dukungan dan yang tidak, tak perlu berpolemik Kita tunggu saja,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT