Mardjan Ustha - Muslim Peringati Nuzul Quran Bersama Warga di Baserah

Mardjan Ustha - Muslim Peringati Nuzul Quran Bersama Warga di Baserah
Mardjan Ustha saat memberi sambutan pada acara Nuzul Quran. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati , Ir H Mardjan Ustha, MM dan bakal calon Wabup, Muslim, S.Sos, M.Si menggelar peringatan Nuzul Quran ( turunnya Al-Quran ) bersama warga di mesjid At-Taqwa Baserah, Minggu ( 5/7/2015 ). Peringatan Nuzul Quran yang dihadiri dua pasangan dukungan PKB, PBB dan PKPI ini dipenuhi jemaah hingga ke luar mesjid.

Untuk memeriahkan peringatan Nuzul Quran tersebut, pasangan  ini menghadirkan penceramah Ustad H Abdul Somad, Lc, MA dari Pekanbaru  sedangkan imam sholat Isyah dan Taraweh H Saefullah, MA imam besar mesjid Ar-Rahman Pekanbaru.

Selain warga, peringatan Nuzul Quran ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik seperti Syamsuddin Hasbi dari Hulu Kuantan, H Khairun dan Datuk Nan Barompek. Selain itu hadir Ketua DPC PBB Kuansing, Agus Samad dan anggota DPRD Kuansing asal PBB, MUtiara. Kemudian anggota DPRD Kuansing Maspar Mahmur dan Sarjan masing-masing dari PAN dan Nasdem.

Disamping itu juga hadir relawan MM dari Taluk Kuantan, Sentajo Raya, Benai, Lubuk Jambi, Lubuk Ambacang, Pangean, Cerenti, Inuman, Logas Tanah Darat.

Dalam sambutannya, Mardjan Ustha mengapresiasi kehadiran jemaah dalam peringatan Nuzul Quran. Peringatan Nuzul Quran perlu dipertahanakan terus menerus, sebagai salah satu sarana meningkatkan kecintaan terhadap nilai-nilai agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum menggelar peringatan Nuzul Quran, seluruh tim dan relawan MM menggelar buka puasa bersama di kediaman Mardjan Ustha di Baserah. ( isa )

Berita Lainnya

Index