Jelang Arus Mudik, Pengelola SPBU Diminta Prioritaskan Pengendara

Jelang Arus Mudik, Pengelola SPBU Diminta Prioritaskan Pengendara
Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi. ( snc )


TELUK KUANTAN- Demi kenyamanan dan kelancaran arus mudik lebaran tahun 2015 ini, Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIk mengimbau kepada seluruh pengelola SPBU yang ada di wilayah kabupaten KUansing untuk memperioritaskan pengendara atau pengisian BBM dikenderaan.

"Ya, kita minta pengelola SPBU agar memperioritaskan pemudik atau pengendara dalam pengisian BBM, jangan nanti gara-gara melayani pengisian BBM melalui jerigen, para pengendara atau pemudik menjadi terlantar dan tidak nyaman,'ujar Kapolres beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Imbauan ini katanya juga akan diiringi dengan pengawasan secara ketat nantinya di lapangan."Untuk pengawasan itu situasional, yang jelas kita selalu pantau,'ujarnya.

Terkait pengamanan arus mudik sendiri di kuansing kata kapolres, seperti biasa mereka bersama TNI, dishub, satpol pp, jasa marga, diskes dan instansi terkait lainnya tahun ini juga akan mendirikan posko pengamanan arus mudik dan arus balik di 4 titik yaitu di desa Tanjung Pauh, cerenti, sekitar tugu Carano dan di desa kasang.( utr )

Berita Lainnya

Index