MTQ Ke-14 Kenegrian Teluk Kuantan Dimulai

 MTQ Ke-14 Kenegrian Teluk Kuantan Dimulai
Bupati H Sukarmis memberi piala bergilir kepada Panpel MTQ Kenegerian Teluk Kuantan. ( ktc )


TELUK KUANTAN-Bersamaan dengan jadwal safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (29/6/2015) malam di Mesjid At-Taqwa Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Bupati Kuansing, H. Sukarmis membuka secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-14 tingkat Kenegrian Teluk Kuantan.

"Alhamdulillah, ini yang ketiga kalinya saya membuka secara resmi MTQ tingkat kenegrian Teluk Kuantan , dan kita berharap agar kegiatan ini selalu berjalan dengan sukses,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyerahkan bantuan dari Pemkab Kuansing sebesar Rp 32 juta untuk pelaksanaan kegiatan MTQ ini, Bupati juga memberikan sumbangan dirinya selaku pribadi sebesar Rp 20 juta.

"Tadi pak Kades menyampaikan kepada saya bahwa sumbangan dari Pemkab masih kurang, jadi saya tambah dari kantong pribadi Rp 20 juta,"ungkapnya.

Hadir pada malam itu diantaranya Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, Wakil Ketua DPRD, Alhamra, anggota DPRD, Rustam Efendi dan Komperensi, Sekda, Drs.Muharman, M.Pd, serta para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing.( utr)

Berita Lainnya

Index