Jelang HUT Bhayangkara, Polres Goro di Mesjid Agung Kuansing

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Goro di Mesjid Agung Kuansing
Goro jajaran Polres di Mesjid Agung Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara 1 Juli mendatang, jajaran Polres Kuansing, Selasa ( 23/6/2015 ) pagi menggelar gotong royong di komp;leks Mesjid Agung Teluk KUantan.

Kapolres Kuansing, AKBP. Edy Sumardhi Priandinata, S.Ik menyebutkan, Goro yang dilaksanakan  agar jajaran Kepolsian itu tahu, bahwa mereka pelindung dan pelayan masyarakat. " Jadi mereka merupakan bagian dari masyarakat, sehingga tidak merasa elite di tengah kehidupan bermasyarakat,"jelasnya.

Edy juga menyebutkan, banyak agenda yang dipersiapkan menyongsong Hari jad Bhayangkara tahun  ini, salah satunya melakukan Bakti Sosial atau Gotong Royong di mesjid Agung ini. " Ini kan icon Kuantan Singingi, jadi harus  jaga secara bersama termasuk Polisi harus punya rasa memiliki yang sama seperti masyarakat kebanyakan," imbuhnya.
Momentum hari jadi kali ini ujarnya juga harus di jadikan sarana untuk melakukan evaluasi diri, karena sebagai manusia Polisi pastilah tidak sempurna. " banyak kekurangan yang harus terus di benahi, agar keberadaan polisi di tengah masyarakat benar-benar dirasakan sebagai aparat pelndung dan pelayan masyarakat," tegasnya.
" Untuk itu Saya minta dukungan semua elemen masyarakat, termasuk koreksi yang membangun agar polisi di Kuansing memberikan kontribusi posistif untuk pembangunan Kuansing, tutupnya.( isa )

Berita Lainnya

Index