Safari Ramadhan di Desa Pulau Kopuang, Plt Gubri Bakal Salurkan Bantuan Rp. 100 Juta

Safari Ramadhan di Desa Pulau Kopuang, Plt Gubri Bakal Salurkan Bantuan Rp. 100 Juta
Plt. Gubernur Riau, Drs Arsyadjuliandi Rahman. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Plt. Gubri, Drs Arsyadjuliandi Rachman direncanakan tanggal 26 Juni yang akan datang menggelar safari ramadhan Pemprov Riau yang dipusatan di desa Pulau Kopuang kecamatan Sentajo Raya.
Hal tersebut disampaikan Asisten II Setda Kuansing, Ir Indra Suandy, MT saat dikonfirmasi diruang kerjanya. " Dari hasil koordinasi antara Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing, safari ramadhan Pemprov Riau akan digelar pada tanggal 26 Juni hari Jumat, Insya Allah dihadiri langsung Pak Plt. Gubri,"ujar Indra Suandy.
Dalam safari ramadhan ini ujarnya, Plt Gubri juga akan menyalurkan bantuan sebesar Rp 100 juta, ini merupakan bantuan terbesar bila dibandingkan bantuan yang disalurkan untuk kabupaten dan kota lain hanya Rp 50 Juta.
" Saya lihat daftar bantuan dari Pemprov Riau cukup besar, Kita kayaknya paling besar,'ujar Indra Suandy.
Namun Indra Suandy belum dapat memastikan bantuan tersebut dalam bentuk uang tunai atau dalam bentuk barang. " Itu Kita belum jelas, namun nilainya Rp 100 juta,"ujar Indra Suandy.
Disamping itu katanya, Plt Gubri juga akan beramah tamah dengan unsur Pemkab Kuansing dan unsur Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat selama buka puasa dan saat safari ramadhan.

" Beliau juga akan memberi sambutan dan juga akan hadir penceramah dari tim safari Ramadhan Pemprov Riau,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index