Polsek KH saat razia di lapangan. ( ktc )

Polsek Kuantan Hilir Sita Mercon dan VCD Bajakan

Senin,21 Juni 2015 - 03:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Polsek Kuantan Hilir, Sabtu ( 20/6/2015)  menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah.

" Jajaran Polsek Kuantan Hilir menindaklanjuti instruksi Kapolres Kuansing, melakukan razia dan penertiban kecurangan pedagang dalam masalah harga dan stok, menertibkan kaset dvd dan VCD bajakan serta pedagang mercon,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi PriandinAta, S.IK, Minggu ( 21/6/2015 ) melalui releasi yang disampaikan Kasubag Humas Polres Kuansing, Iptu Musabi.

" Razia dilakukan di pasar Baru yang dipimpin Kapolsek Kuantan Hilir AKP Efrion dan enam orang anggota,"ujarnya menambahkan.

Dari hasil razia tersebut ujarnya, petugas Polsek Kuantan Hilir berhasil mengamankan 70 keping VCD dan DVD illegal dari pedagang dan 800 batang mercon korek api. " Kegiatan ini dilakukan dalam upaya prventif Polsek Kuantan Hilir dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,"ujarnya.

Untuk tahap awal petugas memberikan pemahaman kepada para pedagang seperti VCD/DVD dan mercon agar tidak melakukan kegiatan serupa dimasa yang akan datang, karena usaha mereka jelas illegal dan dapat dikenai sanksi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.( isa),

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT