Mursini dan Halim Buka Tradisi Mandi Balimau di Muara Lembu

Mursini dan Halim Buka Tradisi  Mandi Balimau di Muara Lembu
Drs H Mursini, M.Si dan H Halim saat menghadiri mandi Balimau di Muara Lembu. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Drs H Mursini, M.Si dan H Halim yang telah komit maju di Pilkada Kuansing, Rabu ( 17/6/2015 ) siang menghadiri pembukaan mandi balimau di kelurahan Muara  Lembu kecamatan Singingi. Terlihat hadir pada acara ini tokoh masyarakat Singingi , Drs H Zulkifli, M.Si anggota DPRD Kuansing seperti Sardiyono, Darmizar, Naswan, Andy Manzhauri dan Jon Tikal.

Mursini dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Antau Singingi atas sambutan yang meriah dan meminta mohon doa restu dan dukungan dalam pencalonan Pilkada Kuansing. Anggota DPRD Riau ini juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin dan menghimbau masyarakat meningkatkan amal taqwa dibulan suci Ramadan ini dan menjaga keharmonisan bermasyarakat.

Sedangkan H Halim juga menyampaikan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Antau Singingi yang sukses dan tetap melestarikan budaya Balimau Kasai. Halim juga meminta jangan dipanggil Cina karena lahir dan besar di Kuansing. " Alhamdulillah Saya juga sudah melaksanakan ibadah haji,"ujarnya.

Sementara itu Drs  H Zulkifli, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Mursini dan Halim yang telah mensponsori acara mandi balimau Kasai tahun ini dan mengimbau serta mengajak masyarakat  Antau Singingi mendukung Mursini dan Halim.

Zulkifli juga menegaskan, bahwa Halim merupakan seorang muslim yang telah mendapat hidayah dari Allah SWT. " Pak Halim adalah Kita,"pungkas Zulkifli. ( isa )

Berita Lainnya

Index