Jasad almarhum Kapolsek Cerenti, AKP Janes Purba. ( ktc )

Tabrak Jembatan dan Mobil Jatuh ke Sungai, Kapolsek Cerenti Meninggal Dunia

Jumat,18 Juni 2015 - 01:29:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Jajaran Polres Kuansing kembali berduka, setelah kehilangan Aiptu Firdaus Musa yang meninggal dunia akibat Lakalantas, Kamis ( 18/6/2015 )  dini hari keluarga besar Polres Kuansing kembali kehilangan salah seorang perwiranya setelah ditinggal AKP Janes Purba menghadapi sang pencipta juga akibat Lakalantas.

AKP Janes Purba yang sehari-hari menjadi Kapolsek Cerenti, meninggal dunia sekitar Kamis sekira pukul 01.50 WIB d RSUD Teluk Kuantan, setelah mobil toyota kijang super BM 644 RA yang dikendarainya menabrak jembatan dan jatuh ke sungai sehingga korban mengalami luka berat.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi,S.Ik, melalui Kasubag  Humas Polres, Iptu Musabi dalam rilisnya , Lakalantas maut yang mengakibatkan Kapolsek Cerenti meninggal dunia diakibatkan out of control ( lepas kendali ) yang terjadi pada hari Rabu ( 17/6/2015 ) sekitar pukul 23.55 WIB.

Sebelum kejadian tutur Iptu Musabi, mobil yang dikendaraai Kapolsek Cerenti datang dari dari pasa Lubuk Jambi menuju Hulu Kuantan. Ketika memasuki TKP disalah satu jalan tikungan kekanan arah Hulu Kuantan di desa Sungai Manau, mobil hilang kendali sehingga menabrak jembatan dan mobil beserta pengemudi ( Kapolsek ) jatuh k sungai yang mengakibatkan korban-korban mengalami luka-luka.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Lubuk Jambi untuk ditangani dan kemudian dirujuk ke RSUD namun meninggal dunia dalam perawatan sekitar pukul 01.50 ,"ujarnya.( rls/yus )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT