Bakti Sosial Yang Dilakukan IPMRKS Tak Libatkan Parpol, Murni Kegiatan Sosial

Bakti Sosial Yang Dilakukan IPMRKS Tak Libatkan Parpol, Murni Kegiatan Sosial
Ketua IKMRKS, Rudianto ( baju kuning ) bersama pemuda Minang saat bakti sosial dilaksanakan. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Ikatan Pemuda Minang Riau Kuantan Singingi ( IPMRKS ) 11 Juni lalu tidak melibatkan partai politik terutama. Kegiatan tersebut murni kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKMRKS, H Rudianto melalui Ketua panitia kegiatan Bhakti Sosial IPMRSK Zuwendri serta beberapa pengurus di kantor PWI Kuansing yang diikuti oleh beberapa pengurus anggota IPMRKS Kuansing Rabu ( 17/6/2015 ) di Teluk Kuantan.

Ditegaskannya, bakti sosial yang dilakukan IPMRKS murni demi kepentingan sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, dimana para pemuda warga Kuantan Singingi yang berasal dari Sumatra Barat yang tergabung dalam IPMRSK mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong di dua lokasi pekuburan yakni pekuburan Dagang yang berada di kelurahan Simpang Tiga dan di pekuburan warga yang berada di Tobek panjang desa Koto Taluk.

Menurutnya, selain bakti sosial, IPMRKS juga menaja Tausyiah Tarhib Ramadhan yang diisi ulama senior yang juga berasal dari sumatra barat H Abdul Aziz Dt. Maninjun.

Sementara itu Ketua IKMRKS, H.Rudianto , menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas acara spontanitas pemuda keluarga Minang Riau di kuansing yang telah sukarela melakukan bakti sosial.

Berkaitan dengan pemberitaan yang dilansir oleh kuansing terkini, Selasa ( 16/6/2015 ) dengan judul Jelang Ramadhan Anggota DPRD Weri Naldi Goro bersama warga IKMR bersihkan TPU dibantahnya. Sepanjang pengetahuan dirinya saat gotong royong Weri naldi yang seperti diberitakan, tidak pernah terlihat dalam kegiatan tersebut.

," Kegiatan Bhakti sosial tersebut murni kegiatan sosial dari Organisasi IKMRKS yang ditaja oleh IPMRKS. Kita tidak melibatkan Parpol dan tidak mau mau organisasi IKMR ini terkesan sebagai organisasi yang mendukung salah satu Parpol, karena sebagai Ormas Kita netral, “pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index