Kapolres dan kadiskopindag Kuansing saat meninjau sembako di pasar lumpur, Rabu (17/6/2015) siang

Selama Ramadhan, Pasokan Sembako di Kuansing Aman dan Harga Juga Relatif Stabil

Kamis,17 Juni 2015 - 04:07:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Dalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok di pasaran selama bulan suci Ramadhan, Dinas Koperasi, perindustrian dan perdagangan (Diskopindag) Kabupaten Kuantan Singingi bersama Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK meninjau gudang-gudang penyimpanan barang dan pasar tradisional yang ada di kota Teluk Kuantan, Rabu (17/6/2015) siang.

"Untuk ketersediaan atau stock seluruh bahan pokok di Kuansing selama bulan puasa kita pastikan aman,"ujar Kadiskopindag Kuansing, Tharmis kepada sejumlah wartawan usai melakukan peninjauan.

Selain ketersedian barang, untuk harga menurut Tharmis juga masih relatif stabil walaupun ada beberapa item seperti dagin dan cabe mengalami sedikit kenaikan."Untuk harga secara umum masih stabil, walaupun seperti daging dan cabe itu mengalami sedikit kenaikan, tapi kita akan terus melakukan pemantauan,"terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kuansing yang turut serta melakukan peninjauan ini juga memastikan barang-barang yang beredar di pasaran merupakan barang yang layak edar."Ini kita juga akan terus melakukan kontrol terhadap barang-barang yang beredar, termasuk juga gudang-gudang penyimpanan akan selalu kita awasi, sehingga tidak ada penumpukan yang mengakibatkan harga akan melonjak,"pungkasnya. (Utr)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT