Jelang Ramadhan, Anggota DPRD Weri Naldi Goro Bersama Warga IKMR Bersihkan TPU

Jelang Ramadhan, Anggota DPRD Weri Naldi Goro Bersama Warga IKMR Bersihkan TPU
Anggota DPRD Kuansing, Weri Naldi. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN - Anggota DPRD Kuansing Weri Naldi memuji kekompakan warga perantau minang yang ada di Teluk Kuantan dan Kuansing pada umumnya,  menyambut datangnya bulan ramadhan. bahkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kuansing  ikut bersama warga Kuansing asal Minang bersama-sama membersihkan makam dan mesjid.

"Tentunya kekompakan dan silaturahmi ini harus tetap dijaga dengan baik, Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan warga perantau minang di Kuansing,"kata Weri Naldi yang juga Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kuansing ini, Senin (15/6/2015) usai kegiatan Goro kepada wartawan di Teluk Kuantnab.

Menurut Weri, membersihkan pemakaman memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat terutama jelang datangnya bulan suci ramadhan. Namun hal yang paling menarik, warga perantau minang juga ikut membersihkan mesjid jelang memasuki bulan ramadhan. Ini dilakukan tentu demi kenyamanan dalam menjalankan ibadah nantinya.

"Kegiatan ini diharapkan berlanjut setiap tahun, sebagai ajang silaturahmi antar sesama,"harapnya.

Dikatakan Weri, sekarang dapat kita lihat pemakaman yang ada di kota Teluk Kuantan ini sudah bersih dan terang ini berkat gotong royong yang dilakukan masyarakat termasuk warga perantau minang yang ada di Kuansing.( mad )

Berita Lainnya

Index