Ketua PWI Riau Dheni Kurnia memberi petaka kepada ketua PWI Kuansing, Idi Susianto. ( ktc )

Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah HPN dan HUT PWI Tahun 2016 Tingkat Provinsi Riau

Jumat,11 Juni 2015 - 01:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Sukarmis menyatakan kesiapan Kuansing ditunjuk menjadi tuan rumah peringatan hari pers nasional ( HPN ) dan HUT PWI ke-70 tingkat provinsi Riau tahun 2016 yang akan datang.

" Kita tidak dicalonkan tapi Kita mencalonkan diri menjadi tuan rumah HPN dan HUT PWI Riau tahun 2016,"ujar Bupati Kuansing, H Sukarmis saat memberi sambutan pada acara pelantikan pengurus PWI Kuansing masa bakti 2014-2017 di balai pertemuan adat Teluk Kuantan, Rabu ( 10/6 /2015) kemaren.

Menurut Bupati, dalam HPN dan HUT PWI ke-70 tersebut, nantinya dirinya akan ekposes tentang pembangunan tiga pilar yang sudah selesai dilaksanakan seperti kampus UNIKS, pasar tradsional berbasis modern dan hotel Kuansing.

" Bahkan Kita rencanakan, kegiatan puncak HPN dan HUT PWI tingkat provinsi Riau akan digelar di hotel Kuansing yang sudah cukup representatif,"ujarnya.

 Menurutnya salah satu dampak dari pembangunan tiga pilar yang sudah dilaksanakan ujarnya seperti hotel dapat menjadi lokasi acara berskala provinsi dan daerah, karena untuk gelaran berbagai event memerlukan lokasi yang komprehensif. (mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT