Lolos Audisi, 11 Finalis Festival Dangdut Kuansing Siap Tampil di Final

Jumat,04 Juni 2015 - 06:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN- Setelah dilaksanakan audisi yang digelar di gedung Kesenian Narosa Teluk Kuantan beberapa hari lalu, 11 finalis festival Dangdut Kuantan Singingi akan bersaing untuk jadi yang terbaik dipanggung taman jalur Kota Teluk Kuantan pada malam Final, yang akan diselenggarakan Jumat (5/6/2015) besok.

Ketua Panitia Festival Mulyadi Harun kepada wartawan, Kamis(4/6/2015) siang menuturkan 11 finalis yang akan tampil di malam final tersebut antara lain, Nenny Mais dari Sei. Jering Kecamatan Kuantan Tengah, Amar dari Kecamatan Inuman, Yurnalis Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman, Tris Mardiesi Dari Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat, Nurma Yunita Dari Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, Intan Permata Sari asal Muara Lembu Kecamatan Singingi.

Dede Suhandar dari muara lembu Kecamatan Singingi, Muhammad Isa asal Kecamatan Kuantan Hilir, Indah Siti Sendari asal Desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya, Jamila dari Ciberlin Kari Kuantan Tengah dan Sapraus Nadi dari Jaya Kopah Kecamatan Kuantan Tengah.

Lebih lanjut dikatakan Mulyadi, dari 60 peserta Audisi dari 15 Kecamatan maka tersisa 11 finalis yang bakal bersaing untuk meraih juara pada Jumat malam esok. Pada  Final nanti kata Mulyadi lagi, akan diambil 6 peserta terbaik untuk tampil pada malam grand final nantinya. Untuk malam grand final maka 6 finalis ini akan bersaing ketat untuk meraih juara pertama dalam ajang Festival Dangdut Kuansing 2015 ini.

"Kita berharap pada Malam final dan malam grand final lomba dangdut Kuantan Singingi akan berjalan lancar dan penampilan para finalis akan mencairkan suasana yang spektakuler," tukas Mulyadi (Yus/Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT