Konflik Golkar Merembes Ke Kuansing, Ini Kepengurusan DPD II Golkar Kuansing Kubu Agung Laksono

Konflik Golkar Merembes Ke Kuansing, Ini Kepengurusan DPD II Golkar Kuansing Kubu Agung Laksono
Lampiran surat mandat dari DPD Golkar Riau untuk DPD II Golkar Kuansing


TELUK KUANTAN-Konflik kepengurusan yang terjadi di tubuh partai Golkar di tingkat pusat antara kubu Munas Ancol versi Agung Laksono dengan kubu Munas Bali versi Aburizal Bakri ternyata juga merembes ke Kabupaten Kuansing. Hal ini setelah diterbitkannya surat mandat dengan nomor: SM-14/DPD/GOLKAR-R/IV/2015 dari DPD Partai Golkar Provinsi Riau versi Munas Ancol yang diketuai oleh Indra Mukhlis Adnan selaku pelaksana tugas tentang kepengurusan DPD II Golkar Kuansing dan surat mandat untuk pengurus kecamatan (PK) di 15 kecamatan di Kabupaten Kuansing yang ditetapkan 28 April 2015 kemaren.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Indra Muklis Adnan selaku Plt ketua dan Andrini selaku Sekretaris DPD Golkar Riau versi munas Ancol memberikan mandat secara penuh kepada mereka yang tercantum namanya dalam lampiran surat mandat tersebut. Kepada mereka juga diminta untuk segera mempersiapkan hal-hal yang berkenaan dengan Pilkada dan Musda Golkar Kabupaten Kuansing.

Dengan dikeluarkannya surat mandat tersebut, maka segala keputusan yang berkaitan dengan komposisi kepengurusan DPD partai Golkar Kabupaten Kuansing dinyatakan tidak berlaku lagi.

Adapun susunan kepengurusan DPD II Golkar Kuansing yang terlampir dalam surat mandat tersebut yaitu, ketua: Ibrahim, Ketua Harian : Muslim, Wakil Ketua: Supriati, Wakil Ketua: Jo Asri, Wakil Ketua: Apriyus, Sekretaris: Agus Salim, Wakil Sekretaris: Afif Fadhilah, Wakil Sekretaris: Aristo, Wakil Sekretaris: Asbento, Bendahara: Tuti Berlianda, Wakil Bendahara: Elly dan Wakil Bendahara : Asepri.

Ketua Harian, Muslim, bersama sekretaris, Agus Salim ketika dikonfirmasi terkait surat mandat ini, Selasa (2/6/2015) di Teluk Kuantan membenarkan bahwa mereka memang telah menerima surat mandat tersebut termasuk surat mandat untuk pengurus kecamatan di 15 Kecamatan yang ada di Kuansing."Benar, surat mandat itu sudah kita terima, dan sekarang sudah ditangan kita,"ujar Agus Salim sambil memperlihatkan surat mandat tersebut kepada kuansingterkini.com.

Sementara itu, dari pemberitaan sebelumnya disalah satu media, ketua DPD II Golkar Kuansing, H. Sukarmis mengatakan bahwa di Kabupaten Kuansing untuk partai Golkar tidak ada dualisme kepemimpinan.(Utr)

Berita Lainnya

Index