Imran - Mukhlisin. ( ktc )

Imran-Mukhlisin Sangat Yakin Diusung DPP Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PDIP

Senin,01 Juni 2015 - 05:41:00 WIB
Share Tweet Google +

 TELUK KUANTAN -  Pasangan Imran – Mukhlisin yakin partai Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PDIP akan mengusung mereka di Pilkada Kuansing, 9 Desember 2015 yang akan datang

“ Kita sangat yakin sekali Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PDIP akan mengusung Kami dalam Pilkada, Insya Allah sangat yakin sekali,”ujar Imran kepada wartawan, Senin ( 1/6/2015 ) siang.

Misalnya PDIP, kata Imran, calon wakilnya Mukhlisin saat ini sudah menjadi kader PDIP. “ Seminggu yang lalu Pak Mukhlisin ikut pelatihan kader PDIP tingkat nasional, masak kader sendiri tidak akan didukung PDIP dan bergabungnya Pak Mukhlisin ke PDIP bagian dari komitmen serius Kami ke PDIP, karena itu Kami haqqul yakin PDIP akan bersama Kami di Pilkada Kuansing,”ujar Imran.

Begitu juga dengan Gerindra, ujarnya sejak DPC , DPD dan DPP sudah mengusulkan pasangan Imran –Mukhlisin sebagai kandidat bahkan akunya sudah direstui Ketum Gerindra. Sedangkan dengan Demokrat dirinya optimis akan mengusung mereka, sembari menuggu hasil survey seperti permintaan merek.

“ Kami sangat yakin jika Demokrat akan menunggu hasil survey, itu lebih baik bagi Kami  karena Kami yakin masyarakat Kuansing saat ini menginginkan perubahan,”ujarnya.

“ Dengan Nasdem komunikasi juga sudah intensif sekali ditingkat dari DPC, DPW dan DPP, Insya Allah SK mereka berikan ke pasangan Beriman,”ujar Imran.

Karena itu tegas Imran, dalam Pilkada Kuansing kedepan mereka akan didukung oleh 7 hingga 10 kursi yang diraih Parpol pendukung.

Mengenai klaim dari pasangan lain terhadap Parpol yang sama, Imran mengaku menghormatinya dan itu bagian dari perjuangan semua kandidat untuk mendapatkan perahu. “ Masing-masing punya cara dan skenario sendiri dalam meyakinkan Parpol dan itu harus dihormati dan dihargai, siapa yang akan dapat tunggu saja tanggal 28 Juli saat pendaftaran, tapi Kami yakin dengan Parpol-parpol yang sudah dekati akan memberikan dukungan, Insya Allah Haqqul yakin,”pungkasnya. ( utr/isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT