Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Kamis, Bupati Taja Mutasi

Rabu,27 November 2012 | 06:51:00   Dibaca: 1988 kali
Kamis, Bupati Taja Mutasi
Ket Foto : ilustrasi mutasi. ( isa )


TELUK KUANTAN – Bupati Kuansing H Sukarmis memastikan akan ada mutasi dilingkunmgan  pejabat eselon II. Bahkan pelantikan pejabat eselon II dipastikan akan digelar Kamis (29/11)  mendatang.  

 

“ Benar ada mutasi pejabat eselon II. Pelantikannya Kamis (29/11) nanti,” kata Bupati Sukarmis menjawab waratwan di Kantor Bupati Kuansing Selasa (27/11) pagi.

 

Meskipun tidak membeberkan semua nama, namun Bupati Sukarmis seakan memberi sinyal kalau Azwan yang kini staf ahli dilingkup Setda Kuansing akan ikut dilantik sebagai Kepala Dinas.

Bahkan dari rumor yang berkembang Azwan akan dilantik sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansing. Sedangkan Nopriman yang kini sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air akan diposisikan sebagai staf ahli.

Selain Azwan, Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis juga memberikan sinyal untuk Fakhrudin alias Paka. Saat ditanya apakah Fakhrudin akan ikut dilantik, Bupati Sukarmis menjawabnya tegas. “ Ya,  Fakhrudin juga akan ikut dilantik,” kata Bupati Sukarmis.

Fakhrudin saat ini dipercaya sebagai Plt Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.  Konon, Fakhrudin akan dipromosikan sebagai pejabat defenitif. Jabatannya tetap sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Lantas siapa nantinya yang akan menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja serta Kepala Dinas Kesehatan. Pasalnya kedua jabatan ini akan kosong menyusul kedua pejabat yang memimpin satker itu memasuki masa pensiun.  

Meskipun Bupati H Sukarmis tidak menyebutkan nama-nama. Namun dari rumor yang berkembang muncul nama Indra Agus yang kini sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kuansing. Indra Agus  akan dipromosikan sebagai Kepala Dinas Sosisal dan Tenaga Kerja.

Promosi Indra Agus ini semakin menguatkan pernyataan Sekda Kuansing Muharman beberapa hari lalu. Muharman mengatakan ada tiga nama yang akan dipromosikan dari eselon III ke pejabat eselon II.  Berarti dari tiga nama itu sudah terungkap dua nama, Fakhrudin dan Indra Agus.

Kini muncul lagi pertanyaan, siapa yang akan menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan. Pasalnya Kadis Kesehatan, Djasmudin akan memasuki masa pensiun. Dari berbagai rumor, nama dokter Basrana tampaknya yang paling kuat. Dokter Basrana saat ini masih menduduki jabatan eselon III. 

Kini lengkaplah tiga nama pejabat eselon III yang di promosikan ke eselon II,  sebagaimana pernyataan Sekda Muharman. Ketiga nama itu masing-masing Fakhrudin, Indra Agus dan Basrana.( isa  )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.