Pengurus DPD dan PK KNPI Kecamatan se-Kuansing berfose usai rapat konsolidasi. ( ktc )

Hasil Rapat Konsolidasi KNPI se-Kuansing Bertekad Semua Pemuda Bergelar Sarjana dan Mandiri

Jumat,29 Mei 2015 - 04:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) menggelar rapat konsolidasi yang digelar Selasa ( 26/5/2015 )  lalu bersama Pengurus Kecamatan ( PK ) KNPI se-Kuansing.
Dalam pertemuan itu, Ketua DPD Kuansing, Andi Putra, SH menyampaikan pentingnya kekompakkan, kebersamaan dan persatuan kedepan agar keberadaan organisasi pemuda ini semakin eksis dan dapat dirasakan eksistensinya oleh masyarakat secara langsung.

Andi Putra yang juga Ketua DPRD Kuansing tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPD dan PK KNPI se-Kuansing yang selama ini telah melaksanakan program-program dan kegiatan kepemudaan baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten.
Diingatkan Andi Putra, KNPI sebagai wadah dari perhimpunan Pemuda harus memberikan warna untuk memfasilitasi potensi-potensi pemuda di daerah ini.
" Pada tahun 2015 Kegiatan KNPI akan di fokuskan di Kecamatan-kecamatan yang ada di Kuansing, dari hasi rapat konsolidasi ini banyak informasi yang daoat menjadi masukan terutama dari kecamatan untuk mengarah kepada pemuda membangun desa,"ujarnya.
" Harapan Kami, KNPI berharap tidak ada pemuda yang tidak sarjana.,mudah-muadahan pemuda bisa mewujudkannya, melalui KNPI akan kita wujudkan hal tersebut,"pungkas Andi Putra. ( mad  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT