Blusukan Ke Pasar Lubuk Jambi, Mardjan-Muslim Janjikan Pemerataan Pembangunan di Kuansing

Blusukan Ke Pasar Lubuk Jambi, Mardjan-Muslim Janjikan Pemerataan Pembangunan di Kuansing
Mardjan-Muslim saat berdialog dengan warga di sebuah warung di pasar Lubuk Jambi beberapa hari lalu

TELUK KUANTAN-Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mardjan Ustha-Muslim berjanji akan menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Kuansing secara merata apabila nanti mereka terpilih di Pilkada Kuansing yang akan diselenggarakan 9 Desember tahun ini.

Program tersebut disampaikan saat pasangan ini berdialog dengan masyakarat Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa (26/5/2015) lalu di sebuah warung di pasar Lubuk Jambi.

"Alhamdulillah, acara di Lubuk Jambi kemaren sangat berkesan bagi kami, meskipun dadakan dan sederhana, tapi antusias warga menyambut kedatangan kami di sana sangat luar biasa,"ujar Endrianto Ustha yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan Mardjan-Muslim kepada Kuansingterkini.com, Kamis (28/5/2015) malam.

Lebih lanjut Een sapaan akrabnya menjelaskan bahwa dalam suasana yang penuh kekeluargaan tersebut, terjadi dialog dua arah antara masyarakat dengan pak Mardjan dan pak Muslim. Dalam kesempatan itu, sejumlah aspirasi disampaikan warga kepada pasangan yang memiliki jargon menuju Kuansing "eMAS" ini.

"Salah satunya, warga ingin adanya pemerataan pembangunan di Kuansing, mereka berharap tidak ada yang dianak tirikan, terutama dalam hal pembangunan,"ujar Een.

Menanggapi itu, Mardjan Ustha secara tegas menyatakan siap melaksanakan keinginan warga tersebut, apalagi menurutnya, pemerataan pembangunan sudah menjadi niat dan program mereka sejak awal.(Utr/Isa)   

Berita Lainnya

Index