Bangun Kebersamaan, Mardjan Ustha Saksikan Lomba Layang-layang di Desa Pulau Kulur

Bangun Kebersamaan, Mardjan Ustha Saksikan Lomba Layang-layang di Desa Pulau Kulur
Mardjan Ustha saat menyaksikan lomba layang-layang di Desa Pulau Kulur, Sabtu kemaren

TELUK KUANTAN-Dalam rangka membangun kebersamaan dengan masyarakat, bakal calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mardjan Ustha yang berpasangan dengan mantan ketua DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos sebagai bakal calon wakil Bupati, Sabtu (23/5/2015) pagi menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dan peserta lomba layang-layang di desa Pulau Kulur, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Tidak hanya menghadiri dan menyaksikan saja, Mardjan yang memiliki jargon menuju Kuansing eMas ini juga menyediakan hadiah dan tropi bagi 236 peserta lomba yang berasal dari kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kuantan Hilir, Pangean, Inuman dan Cerenti ini.

Disela-sela kegiatan tersebut, Mardjan  memaparkan beberapa program unggulan mereka diantaranya akan mengembalikan kejayaan para petani Kuansing dengan program sekilo karet, setara nilainya dengan sekilo beras. Disamping itu juga akan tetap memperhatikan kreatifitas para pemuda yang tentunya memiliki nilai positif.

Pada kesempatan tersebut, Mardjan Ustha juga memberikan apresiasi kepada sebuah layang-layang yang memiliki motif MM dengan menghargai dengan nilai tertentu.

Usai acara tersebut, sore harinya Mardjan bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi di dua tempat berbeda yaitu di Desa Sikakak dan Desa Teluk Bayur Kecamatan Cerenti.

Di dua tempat tersebut, Madjan didampingin oleh ketua PAC PBB Cerenti, Darman, tokoh masyarakat datuk monti dan datuk sabran serta sejumlah tokoh pemuda. (Utr/Isa)

Berita Lainnya

Index