Agar Bisa Ikut Lelang Jabatan, Sekda Ingatkan Pejabat Soal Diklat dan Pangkat

Agar Bisa Ikut Lelang Jabatan, Sekda Ingatkan Pejabat Soal Diklat dan Pangkat
Sekda saat rapat bersama kepala SKPD membahas lelang jabatan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Jumat ( 22/5/2015 ) pagi menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat eselon II, baik Asisten, Kepala Badan, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas dan Kepala Satuan.

Pertemuan yang digelar di ruang rapat Sekda di kantor Bupati Kuansing tersebut membahas sejumlah isu penting satu diantaranya rencana lelang jabatan yang akan dilaksanakan dalam rangka penerapan UU Aparatus Sipil Negara ( ASN ).

" Salah satu yang dibahas termasuk rencana lelang jabatan dilingkungan Pemkab Kuansing,"ujar Sekda yang dikonfirmasi usai pertemuan.

Kata Sekda, bagi pejabat eselon II yang belum mengikuti diklat PIM II  agar segera mengikutinya. " Jangan lagi menunda-nunda mengikuti Diklat PIM II bagi pejabat eselon II karena itu salah satu syarat mutlak sehingga dapat berhasil saat mengikuti lelang jabatan,"ujarnya.

Begitu juga dengan kepangkatan yang terbengkalai ujar Sekda hendaknya juga diurus secepatnya. " Karena berbagai kesibukan mungkin hal tersebut terlupakan, Kita ingatkan juga ,"ujarnya.

Disampingitu sebut Sekda, kepada para pejabat eselon II saat ini, kedepan Pemkab Kuansing akan menggelar lelang jabatan atau assement, untuk itu mereka harus mempersiapkan diri dengan baik.

" Jangan sampai nanti informasi ini tidak diketahui atau dianggap Pemkab tidak memberi tahu kepada mereka,"pungkas Sekda. ( isa )

Berita Lainnya

Index