Ketua DPRD Andi Putra dan Waka I DPRD, Sardiyono saat mengembalikan Mobnas. ( ktc )

12 Anggota Dewan Belum Juga Kembalikan Mobdin, Untuk Lapotop Baru Empat Yang Mengembalikan

Minggu,23 Mei 2015 - 03:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN  - 12 dari dari 35 anggota DPRD Kuantan Singingi periode 2009-2014, hingga pekan ini belum juga mengembalikan mobil operasional yang dipinjamkan kepada mereka. Hal ini melampaui tenggat waktu yang diberikan Sekretariat DPRD Kuansing dan Bupati Kuansing H Sukarmis tanggal 30 April yang lalu.

Untuk lap top yang juga dipinjam pakaikan pada anggota DPRD Kuansing periode 2009 - 2014 lebih ironis lagi. Setakat ini baru empat orang yang mengembalikan.

"Masih ada 12 anggota dewan periode 2009 -2014 yang belum mengembalikan, untuk lap top baru empat orang yang mengembalikan " ujar Sekretaris DPRD Kuansing, Maifadal Muin SSos MM didampingi kasubag Rumah Tangga Setwan Kuansing, Alpion, kepada wartawan  di kantor DPRD Kuansing, Jumat (22/5/2015).

Maifadal berharap, kepada para anggota DPRD Kuansing periode 2009-2014 yang belum mengembalikan mobil milik Pemkab Kuansing tersebut supaya segera dikembalikan. "Mobil ini hanya pinjam pakai, tolong dikembalikan, ini juga rekomendasi dari BPK RI" desak Sekwan.

Bahkan kata Maifadal, Bupati Sukarmis juga sudah mengirimkan surat resmi supaya seluruh mobil dinas anggota DPRD di periode itu dikembalikan, karena menjadi temuan oleh BPK RI. "Alhamdulillah banyak yang mengembalikan, tapi masih ada yang belum," katanya.

Dan dirinya enggan mempublikasikan siapa-siapa saja anggota DPRD Kuansing periode itu yang belum mengembalikan mobil dinasnya. "Dan kita mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah mengembalikan," katanya.

Untuk lap top ujarnya baru ada empat orang yang mengembalikan. " Kita juga mintak staf Setwan untuk menarik dan jika rusak atau hilang akan dibuat berita acaranya, ini juga untuk penertiban asset,"pungkas Maifadal. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Diprediksi 120 Buah Jalur akan Mendaftar

Rabu,20 Agustus 2013
Sosial & Agama

Kabut Asap Pengaruhi Kesuburan Tanaman Padi

Sabtu,14 Maret 2014