Mukhlisin saat silahtturahmi dengan Tokmas Cerenti. ( ktc )

Usai Tutup Turnamen Bola Volly, Mukhlisin Silahturahmi dengan Tokmas Cerenti

Minggu,23 Mei 2015 - 03:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bakal calon Wabup pasangan bakal Cabup, Imran, SH, Mukhlisin, Kamis ( 21/5/2015 ) lalu menggelar silahturahmi dengan tokoh masyarakat Cerenti usai menutup turnamen bola volly memperebutkan piala Imran, SH  disalah satu kedai kopi di pasar Cerenti.

Hadir sejumlah tokoh masyarakat Inuman yang juga mantan anggota DPRD Kuansing, Yurman, sejumlah ninik mamak dan sejumlah mantan Kades di kecamatan Cerenti. Turut hadir menemani Mukhlisin, Ketua DPC PDIP Kuansing dan mantan anggota DPRD Kuansing, Arlimus dan sejumlah pengurus teras PDIP Kuansing, dan PAC PDIP Cerenti dan sekitarnya.

Arlimus kepada wartawan menyatakan, silahturahmi yang digelar Mukhlisin tersebut dalam rangka semakin mendekatkan duet Imran-Mukhlisin kepada kalangan masyarakat Cerenti. Mukhlisin katanya, menyampaikan hal-hal yang membuatnya maju bersama Imran dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

" Usai menutup turnamen bola volly di desa Pesikaian, Pak Mukhlisin silahturahmi. Saat bertemu masyarakat, juga diskusi mengenai masalah-masalah masyarakat, dan bagaimana mengatasi secara bersama-sama kedepannya,"ujar Arlimus.

Ditambahkan Arlimus, tunarmen sendiri dibuka oleh Bapak Imran pada tanggal 20 Arpil yang lalu. Turnamen ini diikuti 34 buah klub. Pada babak final bertarung antara klub bola volly dari desa Koto Cerenti dan Baserah yang dimenangkan klub bola volly Koto Cerenti.

" Pak Imran dan Pak Mukhlisinjuga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah mensuksekan acara tersebut, para peserta dan penonton sehingga turnamen berjalan dengan lancar,"tukas Arlimus. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT